Mansion Sports Entertainment Group Perluas Pengaruh di Dunia Sportainment

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:00 WIB
loading...
Mansion Sports Entertainment Group Perluas Pengaruh di Dunia Sportainment
Mansion Sport Entertainment Group Perluas Pengaruh di Dunia Sportainment
A A A
JAKARTA - Seiring berakhirnya masa pandemi COVID-19 , masyarakat global semakin memperhatikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Salah satu cara yang banyak diambil adalah dengan aktif berpartisipasi dalam aktivitas fisik dan olahraga.

MSEG International Limited (MSEG), sebuah perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di Inggris, melihat peluang besar dalam membangun fasilitas olahraga dan turut serta dalam industri hiburan olahraga, dikenal juga sebagai Sportainment.



Di Indonesia, MSEG telah menjalin kerja sama dengan mitra berpengalaman dalam penyediaan fasilitas bulu tangkis melalui Mansion Sports Box. Mereka berencana membuka gedung kedua di Jakarta dan beberapa lokasi lainnya.

Mansion Sports Box juga aktif dalam mensponsori sebuah tim bulu tangkis lokal yang baru-baru ini meraih medali perak dalam kompetisi bulu tangkis di Kalimantan.

Direktur MSEG, Denis Keet, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan di Indonesia dan percaya bahwa olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang, meningkatkan kesehatan fisik, serta membentuk hubungan yang langgeng.

"Kami bangga mendukung mitra kami di Indonesia, karena bagi kami, Indonesia adalah pasar yang sangat penting. MSEG didesain untuk memperkaya masyarakat melalui beragam inovasi, termasuk dukungan sponsor, portal berita olahraga yang inovatif, dan pembangunan infrastruktur," jelas Denis Keet pada hari Senin (23 Oktober 2023).

Di Inggris, MSEG juga telah mensponsori Grassroots Toby FC, sebuah klub sepak bola komunitas, sebagai bagian dari upaya untuk melibatkan masyarakat dalam sepak bola.

Di Vietnam, MSEG menjalin kerjasama dengan mitra berpengalaman untuk membangun rangkaian lapangan sepak bola mini 7v7 dengan fasilitas mutakhir dan teknologi canggih. Selain itu, MSEG akan mensponsori Ho Chi Minh FC tahun depan dan bersama-sama mereka akan mengadakan acara amal untuk mendukung sekolah sepakbola dan komunitas terkait, termasuk mengirim pesepakbola berpotensi, Nguyen, ke Cadiz FC di Spanyol.

Di Thailand, MSEG juga menjalin kerjasama dengan mitra berpengalaman untuk membangun rangkaian lapangan sepak bola mini 7v7 yang modern dan dilengkapi dengan teknologi tinggi. MSEG juga akan mensponsori sebuah tim sepak bola besar di Thailand, yang namanya masih dirahasiakan hingga saat ini.

MSEG terus mencari peluang-peluang baru dalam industri Sportainment, dengan banyak proyek yang saat ini sudah masuk dalam agenda kerja dan akan segera diumumkan. Dengan demikian, MSEG terus memperluas pengaruhnya dalam dunia Sportainment.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)