Markas Persija Jakarta Dipenuhi Karangan Bunga, Ada Apa?

Selasa, 24 Oktober 2023 - 21:03 WIB
loading...
Markas Persija Jakarta Dipenuhi Karangan Bunga, Ada Apa?
Markas Persija Jakarta dipenuhi karangan bunga di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Selasa (24/10/2023) / Foto: MPI
A A A
Markas Persija Jakarta dipenuhi karangan bunga di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Selasa (24/10/2023). Usut punya usut, ternyata suporter Macan Kemayoran yang biasa disebut The Jakmania yang mengirimkan karangan bunga tersebut.

Ini sebagai bentuk kekecewaan The Jakmania lantaran Persija belum tampil konsisten di Liga 1 musim 2023/2024. Saat ini tim polesan Thomas Doll berada di posisi 11 setelah mengumpulkan 20 poin.

Poin itu dikumpulkan Persija dari empat kemenangan, delapan imbang, dan empat kekalahan. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), di lokasi, ada delapan karangan bunga dari The Jakmania untuk Persija.



Karangan bunga itu berisikan kritikan. "Turut berduka cita atas hilangnya semangat juang untuk memenangkan pertandingan," tulisan dalam karangan bunga.

"Turut berduka cita atas hilangnya 13 poin di enam laga kandang terakhir Persija."

"Turut berduka cita atas performa pemain Persija yang semakin menurun."



Tak hanya kritikan saja. Ada juga dukungan yang ditunjukkan dalam bentuk karangan bunga tersebut.

"Semangat Persijaku. Kalau mimpimu belum tercapai, jangan ubah mimpimu. Akan tetapi, ubah strateginya. Ayo bangkit, harapan juata itu masih ada."

Persija masih menyisakan satu laga lagi dalam putaran pertama Liga 1, yakni melawan PSIS Semarang. Laga itu akan dimainkan di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)