Petarung UFC Perkirakan McGregor Bakal Kalah Lawan Mayweather Jr

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 23:16 WIB
Petarung UFC Perkirakan McGregor Bakal Kalah Lawan Mayweather Jr
Petarung UFC Perkirakan McGregor Bakal Kalah Lawan Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Rekan seprofesi Conor McGregor di UFC, Tony Ferguson mengungkapkan bahwa juara kelas ringan UFC itu mungkin akan mengalami kekalahan dalam pertarungan tinju melawan mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr.

McGregor, yang merupakan petarung pertama yang berhasil menjadi juara UFC di dua divisi, akan menghadapi Mayweather Jr di ring tinju T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/8) WIB.

"Saya harus jujur. Ini akan berlangsung empat ronde, tapi ini akan menjadi milik Mayweather," kata petarung peringkat dua UFC di kelas ringan, Ferguson, seperti dikutip MMA Fighting.

Petarung kelas ringan UFC lainnya, Kevin Lee hampir senada dengan Ferguson. "Saya tidak melihatnya. Itu adalah bukit besar untuk didaki, Anda berbicara tentang 20 tahun pengalaman melawan enam minggu latihan tinju? Anda tidak dapat berbuat banyak dengan itu," tutur Lee.

Meskipun tidak yain McGregor bisa mengalahkan Mayweather Jr di dalam ring tinju, namun mereka berdua sama-sama menghargai kemampuan yang dimiliki McGregor. Mereka juga berharap kontes pertarungan itu bisa meningkatkan kredibilitas dan eksposur buat para petarung UFC dalam hal keuangan.

Dengan memperoleh pemasukan yang begitu besar dalam laga melawan Mayweather Jr, Ferguson dan Lee tidak akan terkejut apabila McGregor tidak akan pernah kembali beraksi di dalam oktagon (arena bertarung UFC). "Apa yang akan dia dapatkan? Saya pikir dia harus pensiun, dia sudah menjadi juara, dia sudah punya cukup uang," tukas Lee.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0968 seconds (0.1#10.140)