Penakluk Mike Tyson Nantikan Keajaiban di McGregor vs Mayweather Jr

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 23:52 WIB
Penakluk Mike Tyson Nantikan Keajaiban di McGregor vs Mayweather Jr
Penakluk Mike Tyson Nantikan Keajaiban di McGregor vs Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Publik tinju dunia tentu masih ingat bagaimana Mike Tyson, yang belum pernah terkalahkan, secara tak terduga harus bertekuk lutut saat melawan petinju yang tidak diunggulkan, James "Buster" Douglas.

Juga tidak tertutup kemungkinan bahwa bintang UFC, Conor "The Notorious" McGregor bisa mencuri kemenangan saat bertarung di dalam ring tinju dengan mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd "The Money" Mayweather Jr.

Salah satu orang yang berharap dengan kemungkinan terjadinya "keajaiban" dalam laga McGregor melawan Mayweather Jr adalah Buster Douglas sendiri. Menurutnya, ketika McGregor melawan Mayweather Jr akan lebih gila ketimbang saat dirinya merobohkan Mike Tyson pada 1990.

"Saya akan berpikir begitu. Saya pikir peluangnya jauh lebih lama ketimbang saya (untuk bisa mendapat sebuah kemenangan)," ujar Douglas kepada TMZ Sports.

"Conor adalah seorang petarung, tapi bukan petinju. Saya pikir dia akan menjadi yang benar-benar tidak diuntungkan. Saya berharap Mayweather berada dalam bentuk terbaiknya. Keberuntungannya jauh lebih ketat daripada saya. Dia tidak memiliki keterampilan tinju. Dia kuat, dia atlet yang terkondisi dengan baik, tapi dia bukan petinju," jelasnya.

Buster menambahkan jika McGregor hanya memukul Floyd dengan pukulan "Hail Mary". Meskipun demikian, mantan juara dunia kelas berat itu memperkirakan Mayweather Jr akan lebih mendominasi jalannya pertarungan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9182 seconds (0.1#10.140)