Jelang Lahiran, Aurel Hermansyah Gelar Pengajian Dihadiri Istri Ganjar Pranowo

Selasa, 24 Oktober 2023 - 21:09 WIB
loading...
Jelang Lahiran, Aurel Hermansyah Gelar Pengajian Dihadiri Istri Ganjar Pranowo
Aurel Hermansyah, Atikoh Ganjar Pranowo, dan Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian jelang persalinan anak keduanya. Acara doa bersama dan kajian itu diselenggarakan di Basecamp AHHA pada Selasa (24/10/2023) dengan tema parenting bersama pemateri Aisah Dahlan.

Pengajian tersebut turut dihadiri oleh ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Bahkan ada pula sosok Atikoh yang merupakan istri Ganjar Pranowo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti berterima kasih lantaran Atikoh sudah mau hadir di acara pengajian putrinya.



"Terima kasih kesediaan ibu @atikoh.s berkenan hadir dalam kajian islam dan doa kelancaran kelahiran anak ke 2 puteri kami @aurelie.hermansyah," tulis Krisdayanti, Selasa (24/10/2023).

Tak lupa, penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu mendoakan Atikoh dan Ganjar Pranowo selalu diberi kesehatan.

"Semoga ibu dan bapak @ganjar_pranowo selalu dalam lindungan Allah,dijaga dalam perjuangan dunia dan akhirat. Amin99x yarabb," ucap Krisdayanti.

Sementara itu, di Instagram Story, Krisdayanti juga mengunggah potret bersama Aurel Hermansyah sembari berdoa agar persalinan cucu keduanya itu berjalan lancar.



"Alhamdulillah kajian jelang mama Ameena melahirkan lancar ya sayang," ucap Krisdayanti.

Aurel Hermansyah sendiri diperkirakan melahirkan anak keduanya pada November 2023, bertepatan dengan bulan ulang tahun Atta Halilintar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)