Inter Milan Kalahkan RB Salzburg, Simone Inzaghi: Ini Kemenangan yang Sangat Penting

Rabu, 25 Oktober 2023 - 05:19 WIB
loading...
Inter Milan Kalahkan RB Salzburg, Simone Inzaghi: Ini Kemenangan yang Sangat Penting
Kemenangan atas RB Salzburg merupakan hal yang sangat penting buat Inter Milan di fase grup Liga Champions 2023-2024. / Foto: Instagram @inter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan , Simone Inzaghi menyebutkan bahwa kemenangan melawan RB Salzburg merupakan hal yang sangat penting di fase grup Liga Champions 2023-2024. Dia juga mengingatkan bahwa lawatan ke kandang Salzburg mendatang akan menjadi pertandingan yang sama sulitnya.

Saat menjamu RB Salzburg di San Siro, Milan, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, Inter mencetak kemenangan 2-1. Dua gol Inter dicetak Alexis Sanchez dan penalti Hakan Calhanoglu. Sayangnya, gol Lautaro Martinez dianulir karena dinilai offside melalui VAR. Sementara, satu gol Salzburg dihasilkan Oscar Gloukh.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting dalam hal kualifikasi. Kami menghadapi tim yang berkualitas," ujar Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Rabu (25/10/2023).



"Pada awalnya kami kesulitan menemukan bentuk permainan yang tepat, namun setelah unggul, kami mampu mengendalikannya dengan baik," lanjutnya.

"Kami juga bereaksi setelah gol penyeimbang, meraih kemenangan yang layak melawan tim yang saya tahu akan menyulitkan kami," katanya lagi.

Kini, Inter, yang berada di puncak klasemen Grup D, unggul 4 poin dengan Salzburg, yang menempati peringkat ketiga. Kemenangan atas Salzburg pun menjadi langkah penting untuk lolos ke babak 16 besar.

"Kami memiliki 7 poin saat ini, tetapi ini adalah grup yang sangat seimbang dan setiap pertandingan penting. Sekarang kami memiliki 2 laga away beruntun dan sadar bahwa di Liga Champions tidak ada yang mudah," ungkap Simone Inzaghi.



"Laga kedua akan sangat mirip, Salzburg telah bermain seperti ini selama bertahun-tahun. Kami berharap Konate akan tampil sebagai starter malam ini, namun ternyata ada Roko Simic, jadi mereka memiliki berbagai opsi," bebernya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3086 seconds (0.1#10.140)