Hasil Matchday 3 Grup A-D Liga Champions 2023-2024: MU Raih Kemenangan Perdana

Rabu, 25 Oktober 2023 - 04:40 WIB
loading...
A A A
Dengan hasil-hasil tersebut, Arsenal saat ini menguasai puncak klasemen dengan 6 poin. Posisi The Gunner diikuti Lens (5 poin), Sevilla (2), dan PSV (2).

Grup C

Napoli sukses membawa pulang poin penuh dari laga away melawan Union Berlin. Bertanding di Stadion Olimpiade Berlin, Napoli berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol Giacomo Raspadori (65').

Sementara, Real Madrid juga membawa pulang kemenangan 2-1 saat menghadapi tuan rumah Braga. Dwi gol Madrid di Stadion Municipal de Braga, dicetak Rodrygo Goes (16') dan Jude Bellingham (61'). Alvaro Djalo memperkecil kedudukan lewat golnya di menit ke-63.

Madrid pun berkibar di klasemen Grup C dengan 9 poin. Napoli berada di posisi kedua dengan 6 poin. Kemudian, diikuti Braga (3 poin), dan Union Berlin (0 poin).

Grup D

Sementara di Grup D, wakil Spanyol, Real Sociedad berhasil mencuri kemenangan 1-0 atas klub Portugal, Benfica. Gol semata wayang di laga ini diciptakan Brais Mendez pada menit ke-63.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil mengalahkan RB Salzburg 2-1 di Stadion San Siro, Milan. Gol tim tuan rumah disumbangkan Alexis Sanchez (19) dan penalti Hakan Calhanoglu (64). Sedangkan Salzburg sempat memperkecil kedudukan melalui Oscar Gloukh (57').

Posisi teratas klasemen Grup D kini dikuasai Real Sociedad dengan 7 poin. Inter yang berada di posisi kedua memiliki poin sama dengan Sociedad. RB Salzburg (3 poin) menghuni menempati posisi ketiga, dan Benfica, yang belum mengantongi poin, berada di dasar klasemen.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)