Tyson Fury Ngeri Bogeman Francis Ngannou Bisa Bikin Otak Terburai

Rabu, 25 Oktober 2023 - 10:09 WIB
loading...
Tyson Fury Ngeri Bogeman Francis Ngannou Bisa Bikin Otak Terburai
Tyson Fury Ngeri Bogeman Francis Ngannou Bisa Bikin Otak Terburai /rollingstone
A A A
Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury menganggap bogeman Francis Ngannou sangat berbahaya yang akan membuat otak terburai. Karena itu, Tyson Fury menganggap Francis Ngannou lawan yang lebih berbahaya dibandingkan juara tinju kelas berat bersatu Oleksandr Usyk.

Tyson Fury yang merupakan juara kelas berat WBC lebih takut dengan Francis Ngannou dibandingkan lawannya yang lain yang juga pemegang gelar WBO, WBA, IBF, dan IBO, Oleksandr Usyk. "Banyak orang membicarakan pertarungan yang tak terbantahkan ini [melawan Usyk], fantastis. Namun saya memiliki orang yang jauh lebih berbahaya untuk dihadapi pada [28 Oktober] dibandingkan dengan pertarungan tak terbantahkan itu, saya yakin," kata Tyson Fury kepada orang dalam tinju ESPN, Mike Coppinger, dalam sebuah wawancara.



Ini berbeda dengan komentar para penggemar tinju yang menyebut pertarungan antara Tyson Fury dan Francis Ngannou sebagai sebuah lelucon dan memberi mantan juara UFC ini sedikit atau bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik yang masif dalam pertarungan lintas disiplin ini.

"Karena Francis adalah pria yang lebih besar, lebih kuat, lebih bertenaga dan memiliki kemampuan memukul KO. Seperti yang telah kita lihat dengan Oleksandr Usyk, dia tidak terlalu merusak orang yang dipukulnya. Maka, anda mungkin dapat membiarkan Usyk memukul kepala anda dan ia akan memberi anda mata hitam. Jika anda membiarkan Ngannou memukul kepala anda, ia mungkin akan membuat otak anda berantakan,''ungkap Tyson Fury.

"Ia tidak akan melakukan sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya telah berlatih dengan banyak kickboxer dan petarung MMA selama bertahun-tahun. Mereka semua adalah pria yang kuat dan tangguh, dan mereka semua biasanya dapat menerima pukulan yang bagus,''lanjutnya.



Tyson Fury berharap Francis Ngannou bisa menjaga perfomanya sebelum menghadapinya dalam pertarungan di ring tinju. "Jadi saya berharap dia akan bugar, kuat dan termotivasi. Dia mendapatkan banyak uang untuk berada di sini dan bertarung, jadi saya yakin dia akan memiliki game plan yang bagus, dan saya yakin dia akan mencoba mengeksekusinya,''ujarnya.

Promotor Fury, Queensberry dan Top Rank, mengumumkan pada tanggal 29 September bahwa pertarungan antara Fury dan Usyk telah disepakati dan akan berlangsung di Arab Saudi pada tanggal yang belum ditentukan. Fury yang berusia 35 tahun ini harus kembali dari laga ini tanpa cedera untuk menindaklanjuti dan mempersiapkan diri menghadapi Usyk dalam waktu singkat - tanggal 23 Desember telah ditetapkan.

"The Gypsy King" Fury terakhir kali bertarung pada bulan Desember dan mendominasi Derek Chisora dalam sebuah pertandingan ulang dengan mencetak kemenangan di ronde kesepuluh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)