Rossi Tak Punya Rencana Berhenti Balapan di MotoGP

Senin, 28 Agustus 2017 - 20:58 WIB
Rossi Tak Punya Rencana Berhenti Balapan di MotoGP
Rossi Tak Punya Rencana Berhenti Balapan di MotoGP
A A A
SILVERSTONE - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menunjukkan kecepatan yang sangat bagus saat finis di urutan ketiga di GP Inggris 2017, Minggu (27/8/2017).
Rossi mengukir rekor start ke-300 di kelas utama MotoGP saat balapan di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017) lalu.

Di sirkuit tersebut, pembalap berusia 38 tahun itu memimpin balapan selama 18 lap sebelum telikung rider Ducati, Andrea Dovizioso dan rekan setimnya, Maverick Vinales. Rossi pun harus pusa menempati podium ketiga dengan selisih waktu 0.749 detik di belakang Dovizioso.

Setelah tampil menakjubkan di Silverstone, Rossi bersumpah untuk tetap melanjutkan kariernya di MotoGP selama dia bisa menantang para pembalap teratas dengan penampilan bagus seperti yang telah dilakukannya akhir pekan lalu.

"Saya pikir ini adalah cara yang sangat baik, cara yang bagus untuk menang untuk melakukan balapan ke-300 saya di MotoGP. Tetap banyak di depan dan berjuang untuk meraih kemenangan," kata Rossi dikutip foxsportsasia.com.

Rossi merasa setelah awal yang baik ia mampu mempertahankan kecepatannya yang besar untuk sebagian besar balap hari itu, yang merupakan hal positif yang besar.

"Kami sedikit khawatir karena kami tahu bahwa kami sedikit menderita di lap terakhir Tapi dengan tulus hati, dengan lima putaran lagi, saya pikir saya bisa melakukannya, tapi sayangnya saya menderita terlalu banyak di lap terakhir dan Dovi dan Maverick menyusulku," katanya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1089 seconds (0.1#10.140)