Ngeri Amuk Tyson di Ring, Jones: Mike Mau KO, Saya Siap Perang!

loading...
Ngeri Amuk Tyson di Ring, Jones: Mike Mau KO, Saya Siap Perang!
Tyson Nggak Bisa Dikontrol di Ring, Jones Jr: Saya Siap Perang!
A+ A-
Juara empat divisi Roy Jones Jr. menyatakan siap perang untuk meredam Mike Tyson yang bernafsu memukul KO dirinya dalam duel ekshibisi tinju Kelas Berat pada 12 September mendatang. Jones Jr., 51 tahun, tidak akan mengambil risiko ketika bentrok dengan Iron Mike di ring. Tyson, 54 tahun dan mantan juara tinju Kelas Berat sejati sebelumnya bernafsu memburu kemenangan KO dalam duel ekshibisi delapan ronde.

Jones Jr. mewaspadai amuk Tyson yang comeback setelah pensiun sejak lima belas tahun lalu. Duel dua petinju mantan juara tersebut yang sama-sama berusia di atas 50 tahun tersebut membuat semua pihak khawatir dengan keselamatan. Termasuk Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC).

Andy Foster, kepala Komisi Atletik Negara Bagian California, mengatakan kepada BoxingScene.com bahwa ia sudah memperingatkan kedua petinju gaek tersebut untuk tidak bertarung serius yang menjurus menyakiti satu sama lain di atas ring. Foster berharap pertarungan jago tua tersebut tidak lebih dari sesi sparring yang keras.

Baca Juga: Dokter Ini Ceraikan Suami Gila Seks yang Membuatnya Tak semmpat Mandi



Bagaimana reaksi Tyson? Dalam sebuah wawancara dengan TMZ baru-baru ini, Tyson menjelaskan bahwa ia sepenuhnya bermaksud untuk mencari KO jika kesempatan itu muncul dengan sendirinya saat di atas ring. Dan karena itu, dengan segala hormat terhadap keinginan Foster, Jones mempersiapkan dirinya untuk pertarungan berbahaya.

"Ini sesi pertarungan, tetapi Anda harus ingat, saya pria kecil di sini," kata Jones kepada Yahoo Sports. "Andy Foster tidak bisa mengendalikan Mike begitu Mike masuk ke ring. Saya harus membela diri seperti saya dalam pertarungan nyata. Jika Mike pergi ke sana dan memutuskan untuk mulai memalu, apa yang harus saya lakukan, lihat Andy?.’’

Baca Juga: Khabib Nurmagedov Tarung, Conor McGregor Jadi Sewot



Jones Jr. sekali lagi menegaskan dirinya harus siap perang untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk jika dalam pertarungan nanti emosi Tyson tidak terkontrol. "Tidak! Saya harus membela diri dan kembali ke sana. Saya telah mendengar apa yang dikatakan Andy Foster, tetapi saya juga tahu apa yang dikatakan Mike dan saya tidak bisa bergantung pada Andy Foster ketika saya berada di atas ring dengan Mike. Anda mendengar saya? Saya harus menyiapkan diri untuk apa pun yang dibawa Mike. Saya harus siap perang."

Sementara beberapa orang melihat pay-per-view sebagai acara sirkus, Jones percaya pertarungan akan menghasilkan banyak bisnis pada bayar per tayang. "Orang-orang akan duduk di rumah dengan tidak ada apa-apa di TV dan tidak ada yang bisa dilakukan, dan mereka mendengar Mike dan Roy berduel, menurutmu apa yang akan mereka lakukan?" Kata Jones. "Ya ampun, mereka akan menonton. Anda tunggu dan lihat. Mereka akan mendengarkan."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top