Isner Merasa Bermain Bagus di Bawah Cuaca Panas

Selasa, 29 Agustus 2017 - 20:23 WIB
Isner Merasa Bermain Bagus di Bawah Cuaca Panas
Isner Merasa Bermain Bagus di Bawah Cuaca Panas
A A A
NEW YORK - John Isner menjadi salah satu petenis papan atas Amerika Serikat yang berhasil melewati rintangan pertama grand slam AS Terbuka 2017 di New York. Menempati unggulan kesepuluh, Isner menjegal langkah Pierre-Hugues Herbert untuk mencapai babak berikutnya pada Senin (28/8) waktu setempat.

Menghadapi petenis asal Prancis tersebut, Isner mencetak kemenangan dalam permainan yang memakan waktu selama 2 jam 23 menit dan berlangsung empat set 6-1, 6-3, 4-6, 6-3. Isner selanjutnya akan berhadapan dengan bintang Korea, Hyeon Chung, yang mengalahkan Horacio Zeballos 3-6, 7-6 (10-8), 6-4, 6-3.

"Saya pikir saya bermain dengan cukup baik. Saya mengalami musim panas yang kuat. Saya pikir saya bermain sangat baik hari ini. Saya sangat senang dengan bagaimana saya bermain," ucap Isner, seperti melansir dari ATP World Tour.

Sebelum memasuki AS Terbuka, Isner membukukan hasil yang cukup gemilang selama mengikuti turnamen US Open Series. Petenis 32 tahun itu mampu tampil sebagai juara di Atlanta Terbuka dan mencapai semifinal Cincinnati Masters.

Sementara itu, mengenai kondisi cuaca yang lebih ringan dan kurang lembab di lapangan, Isner mengungkapkan jika dia tidak tahu apakah itu benar-benar akan menguntungkan siapa saja. "Tentu saja, ini pasti bisa membantu sejumlah pemain. Sebagian besar cuaca dalam beberapa tahun cukup bagus di Open (AS Terbuka), terutama juga tahun ini," tukasnya.

Isner pun cukup menikmati cuaca yang terjadi di lapangan, jika kaosnya basah karena keringat, maka dia tinggal menggantinya saja. "Saya benar-benar akan mengatakan bahwa semua pemain menikmatinya. Kami bermain dalam kondisi yang sangat menekan kadang-kadang," kata dia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)