Barcelona Menang 2-1 atas Shakhtar Donetsk, Xavi Hernandez Bersemangat

Kamis, 26 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Barcelona Menang 2-1 atas Shakhtar Donetsk, Xavi Hernandez Bersemangat
arcelona Menang 2-1 atas Shakhtar Donetsk, Xavi Hernandez Bersemangat
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, merasa sangat puas dengan kemenangan timnya 2-1 melawan Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Grup H Liga Champions yang berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Kamis (26/10/2023).

Xavi menyatakan betapa pentingnya kemenangan ini bagi Barcelona dalam kompetisi ini. Kemenangan tersebut menjaga harapan timnya untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2023-2024.

"Dengan 9 poin dari 9 pertandingan, kami merasa sangat senang. Meskipun kami belum sepenuhnya lolos, langkah ini sangat signifikan," ujar Xavi seperti yang dilaporkan oleh situs resmi Barcelona pada Kamis (26/10/2023).

Kemenangan ini membawa Barcelona menduduki puncak klasemen Grup H dengan 9 poin dari 3 pertandingan, sedangkan Shakhtar Donetsk berada di posisi ketiga dengan 3 poin.

Xavi, pelatih asal Spanyol, juga memberikan apresiasi kepada para pemainnya atas penampilan yang luar biasa sepanjang pertandingan. Instruksi-instruksi yang diberikan oleh Xavi kepada skuad Barcelona di lapangan berhasil dijalankan dengan baik.

"Kami sangat bangga dengan penampilan kami hari ini," ucapnya.

Xavi menekankan pentingnya pemulihan bagi timnya sebelum menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Dia menganggap hasil positif ini sebagai modal berharga bagi Barcelona saat melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions.

"Sekarang, kami perlu beristirahat, pulih, dan menikmati kemenangan ini. Tiga poin ini sangat berarti bagi kami dalam perjalanan kami di Liga Champions," kata Xavi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)