Gol Kylian Mbappe Kunci Kemenangan Gemilang PSG atas AC Milan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 22:02 WIB
loading...
Gol Kylian Mbappe Kunci Kemenangan Gemilang PSG atas AC Milan
Gol Kylian Mbappe Kunci Kemenangan Gemilang PSG atas AC Milan. Foto: Reuters
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG ), Luis Enrique, merasa sangat puas dengan penampilan luar biasa timnya dalam pertandingan melawan AC Milan dalam fase Grup F Liga Champions 2023-2024 di Parc des Princes Stadium pada Kamis (26/10/2023). PSG berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga tersebut.

Luis Enrique mengungkapkan bahwa timnya mengalami kesulitan pada awal babak pertama, yang membuatnya merasa kesal. Namun, gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-32 menjadi kunci perubahan performa PSG melawan AC Milan.

"Saya sangat senang, sangat senang! Kami memiliki awal yang sulit, dengan keraguan. Pada 20 atau 25 menit pertama, menurut saya, kami terlihat ragu. Gol Kylian membuat kami lebih tenang," kata Luis Enrique seperti yang dilaporkan oleh laman resmi PSG pada Kamis (26/10/2023).



Pelatih berusia 53 tahun tersebut menyatakan bahwa setelah gol tersebut, Les Parisiens, julukan PSG, terus mendominasi permainan. Hal ini tercermin dari dua gol tambahan yang dicetak oleh Kolo Muani pada menit ke-53 dan K Lee pada menit ke-89.

"Di babak kedua, saya rasa kami tampil lebih baik daripada lawan kami. Di pertandingan tingkat ini, kami tidak bisa mengendalikan seluruh permainan, namun kami mampu menjaga pertahanan dengan baik," tambahnya.

Luis Enrique mengakui bahwa dia tidak menyangka PSG akan meraih kemenangan telak melawan AC Milan. Ia menilai bahwa kemenangan tersebut adalah hasil dari kerja keras seluruh pemain dan dukungan suporter dalam pertandingan tersebut.

"Pada akhirnya, ini adalah kemenangan besar bagi kami," ujarnya.

Dengan kemenangan ini, PSG kini memuncaki klasemen Grup F dengan mengumpulkan enam poin, sedangkan AC Milan menduduki posisi terbawah klasemen dengan hanya mengoleksi dua poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)