Rahasia Pep Guardiola Bikin Manchester City Sempurna di Fase Grup Liga Champions

Kamis, 26 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
Rahasia Pep Guardiola Bikin Manchester City Sempurna di Fase Grup Liga Champions
Rahasia Pep Guardiola Bikin Manchester City Sempurna di Fase Grup Liga Champions
A A A
BERN - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bangga karena timnya terus menjaga tren positif dalam kompetisi Liga Champions 2023-2024 . Hingga saat ini, Manchester City sempurna karena belum terkalahkan dalam tiga pertandingan fase Grup G.

Erling Haaland dan rekan-rekannya sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 melawan Young Boys dalam fase Grup G Liga Champions 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di Wankdorf Stadium pada Kamis (26/10/2023).

Pep Guardiola menyatakan kepuasannya ketika timnya meraih kemenangan dalam kompetisi ini. Dengan hasil ini, The Citizens, julukan Manchester City, semakin kuat berada di puncak klasemen grup dengan tambahan tiga poin.

“Kami telah meraih hasil yang bagus, mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan,” kata Pep Guardiola sebagaimana dilaporkan oleh laman resmi Manchester City pada Kamis (26/10/2023).



Pelatih berusia 52 tahun itu menekankan betapa luar biasanya kerja keras yang diberikan oleh timnya di lapangan. Pola permainan Manchester City berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan.

“Pertunjukan kami luar biasa. Kami telah berbicara tentang umpan-umpan pendek yang telah kami latih, dan hal ini tampak jelas di lapangan, sedangkan umpan-umpan panjang menjadi lebih sulit untuk dikendalikan," ujarnya.

Pep Guardiola menyoroti dominasi timnya dalam pertandingan, meskipun Young Boys juga memberikan perlawanan. Menurutnya, timnya berhak membawa pulang tiga poin.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol, namun secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang sangat baik. Saya sangat senang dengan penampilan tim kami. Tentu saja, kami harus menciptakan lebih banyak peluang," ungkapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.4069 seconds (0.1#10.140)