Siapa Adam Aznou, Wonderkid Bayern Muenchen yang Batal Main di Piala Dunia U-17 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 20:01 WIB
loading...
Siapa Adam Aznou, Wonderkid Bayern Muenchen yang Batal Main di Piala Dunia U-17 2023
Siapa Adam Aznou, Wonderkid Bayern Muenchen yang Batal Main di Piala Dunia U-17 2023
A A A
JAKARTA - Wonderkid Bayern Munchen, Adam Aznou, telah menyatakan kekecewaannya setelah diketahui bahwa namanya dicoret dari skuad Maroko U-17 yang akan berpartisipasi dalam Piala Dunia U-17 2023 . Meskipun awalnya tersiar rumor bahwa dia dicoret karena masalah perilaku, Aznou membantahnya dan menyatakan bahwa keputusan itu adalah pilihan pelatih.

Adam Aznou adalah pemain muda berbakat yang bermain sebagai bek kiri dan bermain untuk Bayern Munchen di Jerman. Dia seharusnya menjadi bagian dari skuad Maroko U-17 yang akan menghadapi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Namun, pelatih Maroko U-17, Saeed Chiba, memutuskan untuk tidak menyertakan Aznou dalam skuadnya. Aznou memberikan pernyataan melalui akun Twitter pribadinya, membantah bahwa dia dicoret karena masalah perilaku di luar lapangan.



Dia menyatakan bahwa pelatih memiliki rencana lain dan memilih untuk tidak mengandalkan dirinya dalam turnamen tersebut. Aznou mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bermain di Piala Dunia U-17, tetapi dia tetap menghormati keputusan pelatih dan memberikan dukungan kepada rekan-rekan setimnya.

Piala Dunia U-17 2023 akan menjadi ajang yang penting bagi para pemain muda untuk menunjukkan potensinya di tingkat internasional. Timnas Indonesia U-17 juga akan menghadapi tantangan dalam persiapannya, mengingat beberapa pemain diaspora mungkin tidak dapat bergabung dengan tim karena masalah administrasi.

Dengan pencoretan Aznou dan beberapa pemain bintang lainnya, persiapan tim-tim peserta Piala Dunia U-17 semakin menarik dan akan menjadi pertunjukan bakat para pemain muda yang berharap untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung internasional.

Profil Adam Aznou


Nama: Adam Aznou
Kelahiran: Barcelona, 2 Juni 2006 (17 Tahun)
Kewarganegaraan: Maroko, Spanyol
Tim Nasional: Maroko U-17
Kaki: Kiri
Klub: Bayern Muenchen U-19
Posisi: Sayap, Bek Sayap
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)