alexa snippet

Didorong Penonton, Atlet Sepeda Rusia Masuk Selokan

Didorong Penonton, Atlet Sepeda Rusia Masuk Selokan
Salah seorang penonton tiba-tiba masuk lintasan dan mendorong pesepeda Rusia, Maxim Belkov, hingga terjengkang ke selokan. Foto: Daily mail
A+ A-
ANDALUCIA - Sebuah momen mengejutkan terjadi di ajang balap sepeda Vuelta a Espana. Salah seorang penonton tiba-tiba masuk lintasan dan mendorong pesepeda Rusia, Maxim Belkov, hingga terjengkang ke selokan.

Menurut Daily Mail, panitia lomba telah melakukan prosedur sterilisasi lintasan dengan memasang garis pembatas. Termasuk, di tanjankan Puerto del Torcal yang menjadi lokasi insiden didorongnya Belkov.

Pesepeda dari tim Katusha-Alpeci tersebut sampai menghantam spanduk sponsor di sisi lintasan dan masuk ke selokan. Beruntung, pesepeda 32 tahun tersebut tidak mengalami cedera, namun catatan waktunya terhambat sampai sekitar satu menit.

Setelah bangkit dan menenangkan diri, Belkov memeriksa sepedanya sementara pria penyusup yang mendorongnya ke lintasan itu diamankan petugas lomba. Uniknya, Belkov sama sekali tidak terlihat marah dan berusaha tenang menyelesaikan etape ke-12.

Akibat insiden tersebut, Belkov gagal memenangkan etape ke-12. Gelar juara di etape tersebut direbut pembalap Polandia, Tomasz Marczynski dari tim Lotto-Soudal. 

pic.twitter.com/XElDONorFg

— Lorena Banderas (@LorenaBanderas) August 31, 2017

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top