Marquez Anggap Ducati Jadi Ancaman di Setiap Sirkuit

Selasa, 05 September 2017 - 16:04 WIB
Marquez Anggap Ducati Jadi Ancaman di Setiap Sirkuit
Marquez Anggap Ducati Jadi Ancaman di Setiap Sirkuit
A A A
MONZA - Kesuksesan Dovizioso memenangi empat seri balapan MotoGP mulai mengubah persepsi bahwa Ducati bukan hanya tangguh di sirkuit dengan banyak trek lurus. Ducati juga andal di sirkuit dengan banyak tikungan.

Kemenangan empat kali yang diraih Dovizioso seolah menjadi bukti ketangguhan Ducati. Setelah sukses naik podium pertama di Mugello, Catalunya, Austria, dan terakhir di Silverstone, kini Ducati dianggap sebagai ancaman paling serius di setiap sirkuit.

"Argumen bahwa Ducati tidak mudah beradaptasi dengan beberapa trek tidak ada lagi," kata pembalap Repsol Honda Marc Marquez seperti dikutip Fox Sports.com.

Menurut Marquez, saat ini Ducati harus dianggap ancaman pada setiap jenis sirkuit dan Dovizioso akan memperjuangkan posisi pertama di setiap balapan.

"Saya menganggapnya sebagai salah satu saingan utama saya sebelum Silverstone karena saya melihat bagaimana dia mengendarai motornya di Austria (mengalahkan Marquez di putaran final)," kata Marquez.

Sementara Jorge Lorenzo mengaku siap membantu rekan setimnya di Ducati, Andrea Dovizioso memenangi kembali balapan MotoGP di Sirkuit San Marino, Italia, akhir pekan nanti.

Dovizioso memimpin klasemen sementara setelah melahap empat kali kemenangan musim ini.

"Saat ini, kami belum berbicara dengan tim tentang membantu Dovi," kata Lorenzo.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)