Oleksandr Usyk Sudah Miliki Strategi untuk Taklukkan Huck

Selasa, 05 September 2017 - 16:41 WIB
Oleksandr Usyk Sudah Miliki Strategi untuk Taklukkan Huck
Oleksandr Usyk Sudah Miliki Strategi untuk Taklukkan Huck
A A A
BERLIN - Jelang menghadapi Marco "Captain" Huck, Oleksandr Usyk mengaku sudah memiliki strategi yang akan digunakannya di dalam ring nanti. Usyk akan menghadapi mantan juara dunia dua kali asal Jerman itu di Max-Schmeling-Halle di Berlin, Jerman pada 9 September 2017 waktu setempat.

Duel antara Usyk dengan Huck tersebut akan menjadi salah satu partai perempat final World Boxing Super Series (WBSS) yang akan memperebutkan Muhammad Ali Trophy.

"Saya mempunyai strategi yang ditujukan khusus untuk Huck. Hal ini diperlukan, karena menurut saya dia adalah salah satu pesaing terberta saya di turnamen ini," kata juara dunia kelas penjelajah WBO, Usyk, seperti dilansir Boxing News 24.

"Tapi mengapa saya harus membicarakannya sekarang dan memberi Huck keuntungan yang tidak layak buatnya? Saat yang mengejutkan ada di sisi saya sekarang, dan saya akan memanfaatkan ini di dalam ring," sambung petinju asal Ukraina.

Lebih lanjut, Usyk mengutarakan bahwa Huck memiliki keuntungan karena bertarung di negerinya sendiri di Berlin, Jerman. "Itu pasti membuatnya lebih kuat, namun saya senang dengan tantangan ini," tegas Usyk.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Oleksandr UsykvsMarco Huck
17 Januari 1987Lahir11 November 1984
UkrainaAsalJerman
190cmTinggi188cm
198cmJangkauan195cm
-JulukanCaptain
SouthpawStanceOrthodox
12 (10KO)Menang40 (27KO)
-Kalah4
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9589 seconds (0.1#10.140)