Venus Williams Lolos ke Semifinal Usai Atasi Kvitova

Rabu, 06 September 2017 - 10:45 WIB
Venus Williams Lolos ke Semifinal Usai Atasi Kvitova
Venus Williams Lolos ke Semifinal Usai Atasi Kvitova
A A A
NEW YORK - Venus Williams melaju ke semifinal AS Terbuka 2017 usai bertanding sengit melawan Petra Kvitova. Di babak berikutnya, Venus akan menghadapi Sloane Stephens.

Tampil di Flushing Meadows, Rabu (6/9/2017) pagi, Venus berhasil memenangkan set pertama dengan 6-3. Namun, di set kedua dia takluk 3-6 setelah Kvitova bangkit bermain agresif.

Jalannya pertandingan di set ketiga menjadi semakin ketat. Venus mencuri poin pertama di set tersebut, namun Kvitova memaska kakak kandung Serena Williams itu bermain 6-6. Venus akhirnya baru bisa memastikan kemenangan 7-6 (7-2) di laga tersebut.

"Saya beruntung karena bisa memenangkan pertandingan tersebut (melawan Kvitova -red). Itu merupakan pertandingan yang sulit, kami berharap ada banyak pertandingan seperti itu," kata Venus dikutip BBC Sport.

Dengan hasil itu, dia berpeluang meraih gelar ketiganya di AS Terbuka setelah sebelumnya dia menang pada 1999 dan 2009. Di babak semifinal, Venus akan menghadapi Stephens yang melenggang dari perempat final usai mengalahkan Sevastova. (Baca juga: Rafael Nadal Tantang Petenis Muda Rusia di Perempat Final )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9316 seconds (0.1#10.140)