Pesan Khusus Mike Tyson pada Francis Ngannou Jelang Hadapi Tyson Fury

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:05 WIB
loading...
Pesan Khusus Mike Tyson pada Francis Ngannou Jelang Hadapi Tyson Fury
Francis Ngannou sudah berada di Riyadh. Kehadiran mantan juara UFC di Arab Saudi itu untuk menghancurkan raja kelas berat Tyson Fury di Boulevard Hall, Minggu (29/10/2023) dini hari WIB / Foto: Marca
A A A
RIYADH - Francis Ngannou sudah berada di Riyadh. Kehadiran mantan juara UFC di Arab Saudi itu untuk menghancurkan raja kelas berat Tyson Fury pada pertarungan yang dijadwalkan berlangsung di Boulevard Hall, Minggu (29/10/2023) dini hari WIB.

Ngannou tak ingin menjadikan pertarungan ini sebagai hiburan semata. Targetnya adalah mengalahkan Tyson Fury.

Untuk mempersiapkan pertarungan tersebut, Ngannou telah memanggil legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, untuk menjadi pelatihnya. Mantan petarung kelas berat UFC itu menuturkan bahwa sebelum pertarungan melawan The Gipsi terjadi, ia sudah berkomunikasi dengan Si Leher Beton.



"Saya secara khusus memintanya untuk melatih saya empat tahun lalu, jauh sebelum pertarungan ini diumumkan atau saat pertama kali saya bertemu dengannya. Dia memiliki sesuatu yang menginspirasi, sesuatu yang memotivasi. Jika saya dapat memiliki sebagian kecil dari apa yang dia miliki, tinju akan sangat mudah bagi saya," ungkap Ngannou dikutip dari Boxingscene.

"Hal pertama yang dia (Mike Tyson) katakan yang masih terlintas di benak saya adalah ketika dia berkata: 'Dengar, dia memiliki dua tangan dan dua kaki seperti kamu.' Dan itu sudah cukup buat saya. Tyson Fury jelas merupakan yang terbaik dalam tinju, tapi itu berhenti pada Sabtu malam (waktu setempat)."

Ngannou sesumbar bahwa kamp ini berbeda dari kamp saya sebelumnya. Ini adalah pengalaman yang berbeda, binatang yang berbeda.


"Saya sadar ada gunung di depan saya, jadi itulah mengapa kami memulai kemah lebih awal. Dan itu berjalan dengan baik, tetapi kehadiran seseorang seperti Mike Tyson dan pelatih saya Dewey Cooper sangat membantu dalam menghadapi pertarungan ini," imbuh Ngannou.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)