Tottenham Puncaki Klasemen Liga Inggris, Ange Postecoglou: Pemain Mencium Aroma Trofi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Tottenham Puncaki Klasemen Liga Inggris, Ange Postecoglou: Pemain Mencium Aroma Trofi
Tottenham Puncaki Klasemen Liga Inggris, Ange Postecoglou: Pemain Mencium Aroma Trofi
A A A
LONDON - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace telah memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris musim 2023/2024. Ange Postecoglou, pelatih Tottenham, menggugah semangat para penggemar dengan mengizinkan mereka untuk bermimpi tentang potensi gelar juara di musim ini.

Tottenham berhasil meraih kemenangan 2-1 saat melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (28/10/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, dua gol kemenangan The Lilywhites dicetak oleh Joel Ward lewat bunuh diri (menit ke-53) dan Son Heung-min (menit ke-66), sementara satu gol tuan rumah dicetak oleh Jordan Ayew (menit ke-90+4).

Baca Juga: Sedihnya Alejandro Garnacho Usai MU 'Nyungsep' di Old Trafford

Kemenangan ini sangat berarti bagi Tottenham, mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin, unggul lima angka dari Manchester City dan Arsenal yang berada di bawah mereka.

Postecoglou, meskipun menyadari bahwa musim ini masih panjang dan banyak yang bisa terjadi, memberikan dorongan kepada para penggemar Tottenham untuk bermimpi tentang gelar juara.

“Biarkan mereka bermimpi. Itulah esensi menjadi penggemar sepak bola,” ujar Postecoglou sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Sabtu (28/10/2023).

“Mereka telah menunggu begitu lama, jadi kami tidak akan meremehkan harapan mereka,” tambahnya.

Postecoglou merasa senang dengan pencapaian positif Tottenham sejauh ini, yang telah meningkatkan semangat para penggemar. Sebagai pelatih berusia 58 tahun ini, dia berkomitmen untuk menjaga tren positif The Lilywhites selama mungkin.

“Yang penting adalah kami memberikan kegembiraan dan harapan kepada pendukung kami. Itulah tujuan klub sepak bola – memberikan harapan. Semua mimpi berlangsung sampai seseorang membangunkanmu. Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” tambah Postecoglou.

Ange Postecoglou baru saja menjadi pelatih Tottenham di musim ini. Namun, dia telah berhasil membawa The Lilywhites memulai musim dengan sangat positif.

Hingga saat ini, Tottenham belum pernah merasakan kekalahan dalam 10 pertandingan yang telah mereka mainkan. Mereka mengumpulkan delapan kemenangan dan dua hasil imbang dalam catatan mereka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)