alexa snippet

Selain Sepatu, Inilah Pendapatan Lain Michael Jordan

Selain Sepatu, Inilah Pendapatan Lain Michael Jordan
Selain dari sepatu, Michael Jordan juga mempunyai sumber pendapatan lainnya. Bahkan sangat mungkin ia akan kembali mengembangkan bisnisnya. Foto : Ist
A+ A-
MICHAEL Jordan tidak hanya mencari peruntungan dengan menjadi atlet basket saja. Ada beberapa bisnis yang sampai saat ini masih dikembangkan oleh Michael Jordan.

Pemilik Klub NBA Charlotte Hornets

Awalnya Michael Jordan hanya merupakan investor kecil di Charlotte Hornets. Seiring waktu kepemilikan sahamnya mencapai 86 persen. Saat ini dia pemegang klub Charlotte Hornets. Klub ini dibeli setelah Michael Jordan menjual saham mayoritas miliknya di Los Angeles Clippers.

Dealer Mobil

Michael Jordan memulai bisnis jual beli mobil sejak 1997 bersama Nissan. Hingga kini bisnis dealer mobil tersebut masih dia lakukan.

Michael Jordan Restaurant

Michael Jordan meminjamkan namanya untuk pengembangan bisnis kuliner kepada salah seorang pengusaha kuliner. Saat ini restoran tersebut memiliki 40 cabang di seluruh wilayah Amerika Serikat. Setiap tahunnya Michael Jordan menerima royalti dari penggunaan nama tersebut.

Lapangan Golf

Michael Jordan akan membuka lapangan golf super mewah di Mount County Florida akhir tahun ini. Lapangan golf tersebut akan dirancang oleh desainer lapangan golf ternama Bobby Weed. (Wahyu Sibarani)
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top