Iqbal Gwijangge Targetkan Timnas Indonesia U-17 Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 - 23:03 WIB
loading...
Iqbal Gwijangge Targetkan Timnas Indonesia U-17 Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023
Iqbal Gwijangge Targetkan Timnas Indonesia U-17 Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023
A A A
JAKARTA - Muhammad Iqbal Gwijangge, pemain Timnas Indonesia U-17 , memiliki keyakinan bahwa timnya memiliki peluang untuk mencapai babak 16 besar dalam Piala Dunia U-17. Tim tersebut tergabung dalam Grup A bersama dengan Maroko, Panama, dan Ekuador, dengan pertandingan fase grup berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Iqbal Gwijangge menekankan pentingnya fokus dalam setiap pertandingan dan menjadikan laga pertama melawan Ekuador sebagai prioritas. Dia menyatakan bahwa tidak peduli seberapa besar kemenangan yang mereka raih, yang terpenting adalah menjaga fokus pada setiap laga. Setelah pertandingan melawan Ekuador, tim akan segera mempersiapkan diri untuk laga-laga selanjutnya dalam fase grup, dengan tujuan meningkatkan performa Timnas Indonesia U-17.



Iqbal Gwijangge juga menyadari bahwa ada peluang bagi timnya untuk mencapai babak 16 besar, tetapi fokus utama mereka saat ini adalah melewati fase grup. Persiapan dan peningkatan performa menjadi kunci dalam menjalani kompetisi ini.

"Tak peduli kami menang berapa gol, harus tetap terus fokus di setiap laga. Pertama, kami fokus dahulu melawan Ekuador," ucap Muhammad Iqbal Gwijangge dilansir dari laman PSSI, Sabtu (28/10/2023).

"Baru nanti kami pikirkan lawan Panama, lalu Maroko. Target kami lolos grup lebih dahulu," ujarnya.

Dengan semangat dan tekad untuk mencapai target tersebut, Timnas Indonesia U-17 berharap dapat memaksimalkan waktu persiapan mereka dan tampil baik dalam Piala Dunia U-17.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)