Ahmad Fauzan Juara POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri 4 Jakarta 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 - 03:03 WIB
loading...
Ahmad Fauzan Juara POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri 4 Jakarta 2023
Ahmad Fauzan Juara POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri 4 Jakarta 2023. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Turnamen biliar POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri 4 Jakarta 2023 resmi berakhir. Pebiliar muda asal Kediri, Ahmad Fauzan, keluar sebagai juara.

Fauzan berhasil menyabet gelar juara seusai menumbangkan Guido asal Tangerang Selatan. Dia menang telak dengan skor 6-0 pada partai puncak yang digelar di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta, Sabtu (28/10/2023) sore WIB.

Seri terakhir POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa ini pun berakhir hari ini dan empat pebiliar muda dari seri ini memastikan diri melaju ke babak grand final. Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Achmad Fadil Nasution, resmi menutupnya yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian piagam kepada juara dan semifinalis.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah, dengan ini POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri 4 Jakarta 2023 resmi kami tutup," ucap Fadil, Sabtu (28/10/2023).



"Kami ucapkan selamat kepada sang juara yang jauh-jauh dari Kediri dan tentu para pemenang lainnya yang meraih tiket ke grand final," lanjutnya.

Juara POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri 4 Jakarta 2023, Ahmad Fauzan, mengaku senang bisa menempati podium tertinggi. Dia mengaku siap menatap babak grand final yang akan digelar Desember nanti.

"Alhamdulillah senang bisa menjadi juara POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri 4 Jakarta 2023," tutur Fauzan kepada MNC Portal Indonesia seusai pertandingan.

Dia pun mengaku tak menyangka bisa menang dengan skor telak 6-0 pada partai puncak hari ini. menurutnya, itu bisa terjadi karena keberuntungan.

Pemuda asal Kediri itu mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Seri 4 Jakarta ini. Dia mengaku berlatih setiap hari hingga akhirnya bisa membawa pulang gelar juara dan hadiah uang sebesar Rp10 juta.

Setelah ini, POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 akan berlanjut ke babak grand final yang akan digelar pada Desember mendatang. Sebanyak 16 pebiliar muda akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)