Real Madrid Hancurkan Barcelona, Jude Bellingham Cetak Gol Kemenangan!

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 23:29 WIB
loading...
Real Madrid Hancurkan Barcelona, Jude Bellingham Cetak Gol Kemenangan!
Jude Bellingham Cetak Gol Kemenangan Real Madrid atas Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona mengalami kekalahan yang memilukan setelah mengalami comeback dramatis dari rival utamanya, Real Madrid, dalam pertandingan El Clasico yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona , dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Meski sempat memimpin berkat gol Ilkay Gundogan (5’), Real Madrid berhasil membalikkan keadaan berkat brace dari Jude Bellingham (68’ dan 90+2’).

Ringkasan Pertandingan

Barcelona tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Bahkan, peluang pertama Blaugrana langsung berbuah gol.

Ilkay Gundogan berhasil meraih bola di daerah pertahanan Real Madrid dan dengan tenang melepaskan tembakan yang berujung gol.

Pada menit ke-16, Barcelona hampir mencetak gol kedua melalui tembakan Fermin Lopez, namun sayangnya bola masih menghantam tiang gawang.

Real Madrid terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, meskipun hingga akhir babak pertama, mereka belum memiliki peluang yang cukup berbahaya.

Barcelona kembali mengancam di menit ke-51, ketika tandukan Inigo Martinez mengenai tiang gawang. Bola rebound yang disambar Ronald Araujo kemudian digagalkan oleh penjaga gawang Real Madrid, Kepa Arrizabalaga.

Enam menit kemudian, Toni Kroos melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen, penjaga gawang Barcelona.

Aurelien Tchouameni juga mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun tembakannya kembali digagalkan oleh Ter Stegen.

Tak lama kemudian, usaha jarak jauh Real Madrid membuahkan hasil. Jude Bellingham mencetak gol yang menyamakan kedudukan setelah tembakannya keras dan tak bisa diantisipasi oleh Ter Stegen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)