Keberhasilan Kvitova ke Delapan Besar di Luar Dugaan

Jum'at, 08 September 2017 - 05:00 WIB
Keberhasilan Kvitova ke Delapan Besar di Luar Dugaan
Keberhasilan Kvitova ke Delapan Besar di Luar Dugaan
A A A
NEW YORK - Keberhasilan Petra Kvitova menembus perempat final grand slam AS Terbuka 2017 sudah melewati harapan petenis berkebangsaan Republik Ceko tersebut. Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu mendukungnya selama ini.

Mantan petenis nomor dua dunia itu mengakui bahwa sudah di luar perhitungan dirinya mampu mencapai delapan besar di Flushing Meadows. Kvitova sukses mengungguli Jelena Jankovic, Alize Cornet, Caroline Garcia dan Garbine Muguruza, sebelum akhirnya dihentikan Venus Williams.

"Tentu saja kekalahan itu menyakitkan, tapi itulah yang saya impikan," tulis wanita 27 tahun itu di media sosial. "Untuk kembali dan berkompetisi di panggung besar melawan pemain hebat seperti Venus. Untuk membuktikan bahwa saya bisa bersaing dengan mereka, saya akan mengambil hal positif dari ini," imbuhnya.

Tahun ini, Kvitova baru kembali bersaing secara kompetitif di lapangan sejak grand slam Prancis Terbuka pada Mei-Juni lalu, setelah pulih dari cedera tangan yang dideritanya ketika rumahnya disatroni penyusup pada Desember tahun lalu. "Sulit untuk mengatakannya sekarang, tapi secara keseluruhan, saya rasa ini luar biasa," ucapnya.

"Saya tidak benar-benar berpikir bahwa saya bisa datang sejauh ini. Sangat menyenangkan untuk menang di Birmingham, tapi itu cukup awal dan memberi sedikit tekanan. Saya ingin bermain lebih baik dan lebih baik, yang mana saya belum siap," ungkap Kvitova

Saya senang bahwa saya bisa menunjukkan di sini, bahwa ada cara untuk bermain dengan baik lagi. Dalam beberapa hari saya berharap bahwa saya akan berkata: 'Pekerjaan yang bagus'. Tapi bukan sekarang," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7285 seconds (0.1#10.140)