Sergey Kovalev Sangat Bersemangat Buka Lembaran Baru

Minggu, 10 September 2017 - 20:27 WIB
Sergey Kovalev Sangat Bersemangat Buka Lembaran Baru
Sergey Kovalev Sangat Bersemangat Buka Lembaran Baru
A A A
NEW YORK - Mantan juara dunia kelas berat ringan IBF/WBA Super/WBO dari Rusia, Sergey "Krusher" Kovalev mencoba untuk menyusun kembali masa depan karier tinjunya, setelah kekalahan beruntun dari Andre Ward.

Petinju kelahiran 2 April 1983 itu pun bersiap untuk menulis bab baru dalam kariernya dengan menghadapi petinju Ukraina, Vyacheslav Shabranskyy. Duel 10 ronde melawan Lion Heart dijadwalkan berlangsung pada 26 November 2017 di Madison Square Garden Theater di New York, Amerika Serikat.

"Saya belajar banyak dari pertarungan saya dengan Andre Ward. Ketika Anda tidak menang dan saat Anda menderita kesengsaraan, itu membuat Anda lebih kuat. Ini juga menunjukkan kepada Anda siapa teman sejati Anda," kata Kovalev seperti dikutip ESPN.

"Saya merasa telah membersihkan hidup saya, dan sekarang saya siap untuk memulainya dengan segar. Saya sangat bersemangat untuk kembali ke ring, dan bertarung di Madison Square Garden untuk kali pertama, dan saya fokus pada masa depan, saya tidak melihat ke belakang," tambahnya.

Promotor Kovalev, Kathy Duva dari Main Events menambahkan jika Madison Square Garden menjadi tempat yang sangat sempurna bagi Kovalev untuk mengawali bab berikutnya dalam kariernya. "Dia harus pergi ke luar dan mengingatkan orang-orang mengapa mereka mencintai Krusher," ujarnya.

"Sergey adalah seorang petinju yang menarik yang sangat menyenangkan untuk disaksikan aksinya di dalam ring, dan itulah yang akan disaksikan semua orang pada 25 November (waktu setempat)," jelas Duva.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Sergey KovalevvsVyacheslav Shabranskyy
02 April 1983Lahir01 Mei 1987
RusiaAsalUkraina
183cmTinggi192cm
184cmJangkauan191cm
KrusherJulukanLion Heart
OrthodoxStanceOrthodox
30 (26KO)Menang19 (16KO)
2Kalah1
1Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)