Diancam Conor McGregor, Manny Pacquiao Berikan Jawaban Tak Terduga

Senin, 30 Oktober 2023 - 04:05 WIB
loading...
Diancam Conor McGregor, Manny Pacquiao Berikan Jawaban Tak Terduga
Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao memberikan respons tak terduga mengenai ancaman Conor McGregor. / Foto: Instagram @mannypacquiao
A A A
RIYADH - Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao memberikan respons tak terduga mengenai ancaman Conor McGregor. Petinju berjuluk Pacman itu tak takut dengan ancaman yang diberikan McGregor.

McGregor, mantan juara kelas bulu dan kelas ringan UFC, mengancam akan menendang kepala Pacquiao. Pasalnya, McGregor merasa kesal karena Pacquiao belum membayar uang kompensasi sebesar USD8 juta atau sekitar Rp127,4 miliar.

Kemarahan itu terjadi akibat Pacquiao membatalkan perjanjian 2 kali pertarungan di Arab Saudi pada 2021. Gagalnya duel tersebut membuat pihak McGregor mengajukan tuntutan ke pengadilan dan Pacquiao diwajibkan membayar kompensasi sebesar USD8 juta.



Namun hingga kini, Pacquiao belum membayar kompensasi tersebut. Bahkan, pihak Pacquiao masih berusaha mengajukan banding.

Meski sedang berselisih, namun McGregor dan Pacquiao sempat hadir di Arab Saudi untuk menyaksikan duel Tyson Fury vs Francis Ngannou di Kingdom Arena, Riyadh, Minggu (29/10/2023) dini hari WIB. Selepas meninggalkan arena pertarungan, Pacquiao mendapatkan pertanyaan dari awak media.

Pacquiao ditanya mengenai ancaman yang diberikan McGregor. Namun, dia merasa tak gentar dengan ancaman tersebut karena McGregor sudah tidak aktif lagi bertarung dan kekuatannya sudah tak sehebat dulu.

"Oh, dia (McGregor) tidak aktif lagi bertarung," ujar Pacquiao seperti dikutip Marca, Minggu (29/10/2023).



Penampilan terakhir McGregor terjadi ketika menghadapi Dustin Poirier di UFC 264 pada Juli 2021. Kala itu, petarung berjuluk The Notorious itu harus menelan kekalahan akibat mengalami patah kaki di ronde pertama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)