Fantastis! Borong 2 Gol, Haaland Pecahkan Rekor Spektakuler di Derbi Manchester

Senin, 30 Oktober 2023 - 07:44 WIB
loading...
Fantastis! Borong 2 Gol, Haaland Pecahkan Rekor Spektakuler di Derbi Manchester
Fantastis! Borong 2 Gol, Haaland Pecahkan Rekor Spektakuler di Derbi Manchester. Foto: Reuters/Andrew Yates / Sportimage
A A A
MANCHESTER - Manchester City menang telak 3-0 melawan Manchester United dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024 . Erling Haaland mencetak dua gol, sementara Phil Foden mencetak satu gol. Haaland sangat menikmati kemenangan di kandang rival dan merasa sedikit gugup saat mengeksekusi penalti, tetapi dia berhasil mencetak gol dengan baik.

Gol-gol di Old Trafford juga membuat Haaland memecahkan rekor spektakuler di Premier League. Haaland menjadi pemain tercepat mencetak 20 gol pada laga tandang di Premier League karena cuma butuh 23 pertandingan away untuk bisa mengoleksi 20 gol.



Haaland memecahkan rekor milik mesin gol Sunderland Kevin Phillips. Saat itu Phillips membutuhkan 28 pertandingan Premier League untuk bisa membuat 20 gol tandang.

Penyerang asal Norwegia menyebut kemenangan ini fantastis dan merasa senang dengan penampilan seluruh tim. Ia menekankan tekanan saat menjalani tendangan penalti, namun bola masuk dengan lancar, membuatnya merasa fantastis.

Selain penalti, Haaland juga merasa senang dengan gol tandukkan kerasnya. Dia menggambarkan pertandingan ini sebagai perayaan yang menyenangkan, khususnya setelah mencetak dua gol ke gawang Manchester United.

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024, yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, pada Sabtu (4/11/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)