Pantau Perkembangan Aurier di Tottenham, Milan Siap Bergerak

loading...
Pantau Perkembangan Aurier di Tottenham, Milan Siap Bergerak
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengaku negosiasi untuk merekrut Serge Aurier dari Tottenham Hotspur sudah dilakukan. Foto: thesun
A+ A-
MILAN - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengaku negosiasi untuk merekrut Serge Aurier dari Tottenham Hotspur sudah dilakukan. Jika tidak ada kendala, bek kanan asal Pantai gading itu sudah berada di San Siro sebelum musim 2020/2021 bergulir.

(Baca Juga: Neymar Jr Mulai Temui Rasa Cinta di PSG)

Aurier bergabung bersama Tottenham setelah hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada 2017. Sejatinya dia masih punya kontrak selama dua musim lagi. Tapi, itu tidak menghalangi Milan untuk mencoba memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Maldini mengakui kalau Milan terus memantau perkembangan Aurier di Inggris. Mantan bek berusia 52 tahun itu juga membenarkan I Rossoneri telah melakukan pertemuan dengan agennya pada tahun lalu.



“Kami pernah berbicara dengan agennya tahun lalu. Kami sebelumnya hanya fokus untuk menutup musim ini dengan baik. Setelah itu, selama tiga pekan ke depan kami harus bergerilya di bursa transfer,” jelas Maldini, dilansir skysport.

Sudah dimulainya proses perekrutan Aurier bisa diartikan sesuai ramalan yang beredar. Sebelumnya, Milan memang telah menetapkan pemain berpostur 176 cm itu sebagai target utama pada bursa musim panas ini.

(Baca Juga: Tanda-Tanda Marquez Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP)



Aurier dibidik karena bisa bangkit lagi di bawah asuhan Jose Mourinho setelah diasingkan Mauricio Pochettino pada awal musim. Tapi, untuk mendapatkannya, Milan harus bersaing dengan AS Monaco dan perlu menyiapkan dana sekitar 22 juta juta poundsterling.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top