3 Alasan Inter Milan Sukses Pecundangi AS Roma di Serie A

Senin, 30 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
3 Alasan Inter Milan Sukses Pecundangi AS Roma di Serie A
3 Alasan Inter Milan Sukses Pecundangi AS Roma di Serie A
A A A
Inter Milan menang 1-0 atas AS Roma dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Italia 2023-2024 . Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa kesabaran menjadi kunci kemenangan timnya dalam menghadapi permainan defensif yang kuat dari AS Roma.

Inzaghi menekankan bahwa pertahanan kokoh I Giallorossi membuat pertandingan sulit, tetapi Inter Milan tetap sabar, dewasa, dan berpikiran jernih. Gol kemenangan dicetak oleh Marcus Thuram (81') setelah menerima umpan bagus dari Federico Dimarco.



Pelatih tersebut juga memuji fokus pemainnya selama pertandingan dan menekankan pentingnya terus berkembang untuk laga selanjutnya. Meskipun ada risiko atmosfer yang tinggi, timnya tetap fokus pada permainan dan meraih kemenangan yang pantas.

Inzaghi mengakui bahwa musim ini telah dimulai dengan baik, tetapi ia menyadari bahwa perjalanan masih panjang di berbagai turnamen. Adapun menurut Inzaghi terdapat 3 faktor yang membuat Inter mampu mengalahkan Roma di laga itu.

“Hari ini tidak mudah melawan tim Roma yang bertahan dengan sangat baik, namun kami tetap sabar, dewasa, dan berpikiran jernih,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia, Senin (30/10/2023).

"Saya hanya bisa memuji para pemain, tapi jalan masih panjang di banyak turnamen berbeda. Kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa, kami tahu ini tidak akan mudah, namun keinginan kami adalah untuk terus berkembang setiap hari,” kata Inzaghi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3907 seconds (0.1#10.140)