Juara GP Mexico 2023, Max Verstappen Incar Kemenangan di Sisa Musim Formula 1

Selasa, 31 Oktober 2023 - 06:06 WIB
loading...
Juara GP Mexico 2023, Max Verstappen Incar Kemenangan di Sisa Musim Formula 1
Max Verstappen Incar Kemenangan di Sisa Musim Formula 1
A A A
JAKARTA - Max Verstappen dari Red Bull Racing memenangi F1 GP Mexico 2023 dan masih mengincar kemenangan di sisa musim Formula 1. Verstappen tampil dominan dan mengakhiri balapan dengan keunggulan nyaris 14 detik dari Lewis Hamilton (Mercedes).

Kemenangan ini adalah yang ke-16 bagi Verstappen dalam musim ini, dan dia menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk terus memenangi seri-seri berikutnya yang tersisa. Meskipun dia dan timnya telah meraih dua gelar juara (pembalap dan konstruktor), mereka berencana untuk tetap bersaing tanpa beban dan dengan semangat penuh.

Baca Juga: Max Verstappen Pembalap F1 Terbanyak Menang dalam Semusim

Verstappen memberikan penghargaan kepada timnya atas dukungan yang luar biasa sepanjang musim, dan Red Bull Racing telah meraih 18 kemenangan dari 19 seri balapan musim ini. Meskipun ada beberapa hambatan selama balapan, mereka masih berhasil meraih kemenangan di GP Mexico.

"(Setelah kemenangan ke-16) tentunya ada kemenangan ke-17 dan ke-18! Kami menjalani musim yang luar biasa," kata Verstappen dilansir dari Speedweek, Senin (30/10/2023).

"Memang kami sudah merebut dua gelar juara (pembalap dan konstruktor), jadi kami bisa balapan tanpa beban dan penuh suka cita. Tentu saja tujuannya untuk terus memenangi seri lainnya," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)