Ivar Jenner Ragu Bisa Tampil Lawan Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 30 Oktober 2023 - 22:02 WIB
loading...
Ivar Jenner Ragu Bisa Tampil Lawan Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Ivar Jenner Ragu Bisa Tampil Lawan Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
UTRECHT - Gelandang Timnas Indonesia , Ivar Jenner, memberikan kabar baik terkait cederanya yang sudah semakin membaik. Namun, kendati sudah pulih, ia masih meragukan kemungkinan tampil dalam pertandingan melawan Irak di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ivar Jenner mengalami cedera dan absen saat Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meskipun Timnas Indonesia memenangkan pertandingan dengan agregat 12-0, Jenner tidak dapat bermain karena cedera dan tidak dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.



Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ivarjnr, Ivar Jenner mengonfirmasi bahwa kondisi cederanya sudah membaik. Namun, ia masih merasa ragu apakah ia akan bisa berpartisipasi dalam pertandingan melawan Irak di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada bulan November 2023.

"Cedera saya semakin membaik, tetapi saya masih merasa ragu untuk bermain melawan Irak," tulis Ivar Jenner pada caption postingannya.

Timnas Indonesia akan bermain dua pertandingan Grup F pada November 2023 sebagai bagian dari putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan pertama akan melawan Irak di Basra International Stadium pada tanggal 16 November 2023, diikuti oleh pertandingan melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial pada tanggal 21 November 2023. Timnas Indonesia berharap untuk meraih hasil positif dalam kedua pertandingan ini guna menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Meskipun ada harapan untuk pemulihan Ivar Jenner, Timnas Indonesia tetap dihadapkan pada cedera beberapa pemain kunci lainnya, seperti Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, Elkan Baggott, dan Egy Maulana Vikri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)