Petinju Wanita Katie Taylor Siap Cetak Sejarah

Selasa, 12 September 2017 - 17:27 WIB
Petinju Wanita Katie Taylor Siap Cetak Sejarah
Petinju Wanita Katie Taylor Siap Cetak Sejarah
A A A
LONDON - Petinju wanita kelas ringan dari Republik Irlandia, Katie "The Bray Bomber" Taylor berharap Anahi "La Indiecita" Esther Sanchez menjadi lawan terberat dari seluruh lawan yang telah dihadapi sejak dia mengawali kariernya sebagai petinju profesional.

Menurut rencana, Katie akan berhadapan dengan juara kelas ringan WBA itu pada 28 Oktober 2017 di Principality Stadium di Cardiff, Wales. Laga tersebut akan menjadi salah satu partai tambahan di kontes utama kelas berat antara juara dunia Anthony "AJ" Joshua melawan Kubrat "The Cobra" Pulev.

"Dia memiliki pertarungan untuk gelar juara dunia lebih banyak ketimbang pertarungan yang pernah saya jalani dalam permainan profesional, sehingga ini akan menjadi tantangan yang sangat sulit," ungkap Katie Taylor sebagaimana dilansir Irish Boxing.

Katie Taylor pun tidak ragu lagi bahwa Sanchez adalah lawan yang sarat akan pengalaman, dan memiliki rekor tanding yang bagus juga. "Saya benar-benar menghadapi lawan tangguh, dia adalah juara dunia dua divisi, tapi saya merasa sudah siap dan saya tidak sabar untuk itu," kata wanita 31 tahun ini.

Akan tetapi, bagaimanapun juga, Katie Taylor menegaskan bahwa dia siap untuk mencetak sejarah dalam pertarungan melawan Anahi Sanchez nanti. "Saya pastinya merasa sudah siap," tandasnya.

"Saya telah bekerja sangat keras dan saya memiliki tim hebat di sekitar saya, Saya ingin membuat sejarah dalam olahraga ini, jadi ini baru permulaan," imbuh pemilik rekor profesional 6-0, 4KO.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Katie TaylorvsAnahi Esther Sanchez
02 Juli 1986Lahir21 Juli 1991
Republik IrlandiaAsalArgentina
168cmTinggi-
-Jangkauan-
The Bray BomberJulukanLa Indiecita
OrthodoxStanceOrthodox
6 (4KO)Menang17 (9KO)
-Kalah2
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1440 seconds (0.1#10.140)