Irak Berpeluang Diperkuat Zidane saat Hadapi Timnas Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2023 - 19:07 WIB
loading...
Irak Berpeluang Diperkuat Zidane saat Hadapi Timnas Indonesia
Irak berpeluang diperluat Zidane Iqbal saat menghadapi Timnas indonesia pada laga pembuka fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Basra International Stadium, (16/11/2023) mendatang / Foto: United In Focus
A A A
Irak berpeluang diperluat Zidane Iqbal saat menghadapi Timnas indonesia pada laga pembuka fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Basra International Stadium, (16/11/2023) mendatang. Pasalnya, sejauh ini proses pemulihannya berangsur membaik dan berpeluang tampil melawan skuad Garuda.

"Zidane telah mengalami kemajuan yang baik dalam latihan dan akan segera masuk skuad hari pertandingan untuk Utrecht. Staf senang dengan pelatihan dan tingkat kinerjanya di klub, meskipun ada berita palsu yang diberitakan baru-baru ini," tulis laporan Iraq Football Podcast.

Zidane Iqbal merupakan rekan satu tim Ivar Jenner di FC Utrecht. Namun gelandang berusia 20 tahun itu baru bermain selama satu menit dari satu laga dan lebih banyak absen, karena mengalami cedera.



Berbeda dengan Zidane, Ivar Jenner justru mengaku tak yakin untuk tampil bersama Timnas Indonesia menghadapi Irak. Meski kondisi cederanya sudah membaik, tetapi gelandang FC Utrecht memiliki keraguan untuk benar-benar pulih tepat waktu.

"Cedera saya semakin membaik, tetapi saya tidak yakin bisa bermain melawan Irak," tulis Ivar Jenner di Instagram pribadinya @ivarjnr.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)