alexametrics

SEA Games 2017

Tunggakan Akomodasi Dibayar, Eki Febri Curhat di Medsos

loading...
Tunggakan Akomodasi Dibayar, Eki Febri Curhat di Medsos
Atlet tolak peluru, Eki Febri Ekawati kembali curhat di media sosial setelah tunggakan akomodasi di SEA Games 2017 hari ini dilunasi pemerintah. Foto: Instagram
A+ A-
JAKARTA - Atlet tolak peluru, Eki Febri Ekawati yang pernah mencurahkan isi hatinya lewat media sosial terkait belum turunnya dana akomadasi saat menjalani Pelatnas SEA Games 2017 beberapa waktu lalu, akhirnya menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada Menpora Imam Nahrawi.

Pernyataan tersebut disampaikan melalui akun Instagramnya dengan nama ekifebrie. Di situ Eki menuliskan isi hatinya.

"Salam Olahraga!!! Saya Eki Febri Ekawati mengucapkan banyak terima kasi kepada bapak Imam Nahrawi, Bapak Gatot Dewa Broto, Satlak Prima dan juga pihak-pihak terkait, yang dengan cepat menanggapi dan membantu saya dalam penyelesaian masalah uang makan dan akomodasi hotel. Saya juga meminta maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan selama ini. Bravo Olahraga INDONESIA!!!,"

Seperti diketahui, Eki Febri sebelumnya mengungkapkan dirinya belum mendapatkan dana akomodasi dari pemerintah sejak mengikuti pelatnas mulai Januari hingga Agustus 2017. Bahkan, setelah Eki Febri mempersembahkan medali emas, dana itu belum juga diterimanya.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi sendiri saat itu juga pernah menghubungi Eki. Dan Eki juga mengatakan sudah di hubungi Menpora terkait masalah ini."Saya tadi sudah ditelepon Menpora terkait masalah ini. Sudah ada tanggapan dari beliau," ujar Eki Febri.

"Menteri cuma bilang terima kasih atas informasi dan laporannya. Ada beberapa obrolan pribadi, setidaknya Menpora mengatakan akan segera memproses masalah ini," tambahnya.

Nama Eki Febri mencuat di media setelah keluhannya lewat akun Instagramnya menjadi viral. Pemerintah, melalui Menpora, langsung bereaksi menanggapi keluhan atlet yang mengibarkan Bendera Merah Putih pada ajang SEA Games 2017 tersebut.
Tunggakan Akomodasi Dibayar, Eki Febri Curhat di Medsos
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak