alexa snippet

Promotor Sebut Kubrat Pulev Lebih Unggul Pengalaman

Promotor Sebut Kubrat Pulev Lebih Unggul Pengalaman
Kubrat Pulev akan berhadapan dengan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua pada 29 Oktober 2017. / Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Promotor tinju Kalle Sauerland menyebutkan bahwa Anthony Joshua masih berada dalam tahap belajar sebagai seorang juara dunia kelas berat. Dan sisi tersebut akan coba diekspos oleh petinju Sauerland, Kubrat "The Cobra" Pulev dalam pertarungan nanti.

Joshua, yang saat ini menguasai gelar versi IBF/WBA Super/IBO, akan bertarung mempertahankan gelar melawan Pulev pada 29 Oktober 2017 (WIB) di Principality Stadium di Cardiff, Wales, yang masuk dalam wilayah Britania Raya.

Menurut Sauerland, pengalaman yang dimiliki Pulev akan memungkinkan petinju asal Bulgaria itu untuk memanfaatkan kelemahan yang dimiliki Joshua. Pulev sebelumnya sudah memakan korban sejumlah lawan-lawan berbahaya.

"Lihatlah orang-orang yang telah dikalahkannya, (Alexander) Dimitrenko, Tony Thompson, (Alexander) Ustinov, semua petinju yang berada di puncak kariernya saat dia melawan mereka," ujar Sauerland kepada Sky Sports.

"Dia telah bertarung melawan petinju-petinju besar sebelumnya, mengalahkan mereka sebelumnya, dan memiliki latar belakang yang sangat besar. Dia mengawali tinjunya sejak usia 12," sambungnya.

"Anthony Joshua, juara yang hebat, tapi dia mengatakan dirinya sedang belajar dalam pekerjaan ini. Anda tidak ingin menghadapi pria seperti Kubrat Pulev ketika itu," pungkas Sauerland.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Anthony Joshua vs Kubrat Pulev
15 Oktober 1989 Lahir 04 Mei 1981
Inggris Asal Bulgaria
198cm Tinggi 194cm
208cm Jangkauan 203cm
AJ Julukan The Cobra
Othodox Stance Orthodox
19 (19KO) Menang 25 (13KO)
- Kalah 1
- Seri -
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top