Lara Alami Cedera, JoJo Jajal Big Bang

Rabu, 13 September 2017 - 15:49 WIB
Lara Alami Cedera, JoJo Jajal Big Bang
Lara Alami Cedera, JoJo Jajal Big Bang
A A A
LAS VEGAS - Petinju kidal Meksiko, Jorge "Pilon" Lara sudah tiba di Las Vegas, Amerika Serikat guna mengambil pertarungan melawan Joseph "JoJo" Diaz Jr. Namun, petinju 26 tahun itu batal beraksi di partai tambahan Gennady Golovkin vs Saul "Canelo" Alvarez yang akan digelar akhir pekan ini.

Lara, yang memiliki rekor profesional 29-0-2 (21KO), memutuskan mundur dari pertarungan tidak beberapa lama setelah tiba di Hotel MGM Grand Las Vegas pada Selasa (12/9) waktu setempat.

Sebagaimana dilaporkan ESPN, Lara mengalami cedera punggung di gym Las Vegas, dan mengundurkan diri dari duel tinju 12 ronde melawan Diaz Jr (24-0, 13KO) di laga tambahan Golovkin vs Canelo.

Meskipun Lara mundur dari kontes pertarungan, namun Diaz Jr tetap akan masuk ke dalam ring T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu (17/9) WIB. Pasalnya, petinju Meksiko lainnya, Rafael "Big Bang" Rivera dengan cepat mengganti posisi Lara sebagai lawan Diaz Jr.

Duel antara Diaz Jr kontra Rivera ini tetap menjadi pertandingan eliminasi untuk pertarungan melawan juara kelas bulu WBC, Gary Russell Jr. Diaz Jr saat ini menempati peringkat di daftar petinju kelas bulu WBC. Sementara, Rivera (25-0-2, 16KO) tidak terdapat di antara 40 pesaing kelas bulu WBC.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4937 seconds (0.1#10.140)