alexa snippet

Kubrat Pulev Akan Ekspos Kelemahan Anthony Joshua

Kubrat Pulev Akan Ekspos Kelemahan Anthony Joshua
Kubrat Pulev (kanan) akan berhadapan dengan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua pada 29 Oktober 2017. / Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Pasca kemenengan atas Wladimir Klitschko pada April lalu, Anthony Joshua mendapatkan kritikan keras dari pelatihnya, Rob McCracken. Pertahanan juara dunia kelas berat versi IBF/IBO/WBA Super itu mendapatkan sorot dari pelatihnya, meskipun kala itu Joshua menang TKO di ronde 11.

Pada pertarungan berikutnya, Joshua akan berlaga mempertahankan gelar juaranya melawan petinju yang cukup berpengalaman, Kubrat "The Cobra"Pulev. Duel tersebut rencananya akan berlangsung di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada 29 Oktober 2017 (WIB).

Promotor Pulev, Kalle Sauerland memiliki keyakinan jika catatan belum terkalahkan Joshua akan berakhir di tangan Pulev apabila petinju berkebangsaan Inggris tersebut mengulangi kesalahan bertahan seperti saat melawan Wladimir.

"Kekuatan Anthony, yakni kecepatannya, kekuatannya, masa mudanya, atletismenya, saya pikir semuanya ada di sana untuk dilihat," ungkap Sauerland, seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi kelemahannya juga ada untuk dilihat. Dia terlalu terbuka untuk pukulan, Dillian Whyte juga menunjukkan hal itu, dan Klitschko jelas menunjukkan hal tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, Suerland mengatakan bahwa Joshua tampaknya masih belum terlalu berpengalaman di dalam ring. Joshua sempat merobohkan Wladimir di ronde kelima, namun satu ronde berikutnya petinju 27 tahun itu untuk kali pertama dalam kariernya terjatuh ke kanvas.

"Dia (Pulev) akan mengerjakan hal-hal itu, memasukkannya ke dalam situasi di mana mungkin pengalaman itu adalah faktor penentu. Satu hal yang pasti, jika Pulev masuk ke situasi di mana Klitschko masuk, hanya ada satu pemenang," pungkas Sauerland.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top