3 Alasan Tyson Fury Sebut Cristiano Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:02 WIB
loading...
3 Alasan Tyson Fury Sebut Cristiano Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi
Tyson Fury dikenal sering melontarkan pernyataan kontroversial di luar ring, salah satunya saat mengatakan Cristiano Ronaldo pesepak bola hebat sepanjang masa. / Foto: Top Rank Boxing
A A A
JAKARTA - Tyson Fury dikenal sebagai juara dunia tinju kelas berat WBC yang cukup menakutkan di dalam ring tinju. Petinju asal Inggris ini sudah mencapai banyak prestasi dalam dunia tinju, termasuk menjadi juara dunia kelas berat di beberapa organisasi tinju berbeda.

Dalam gelar Champions Gala jelang duel kelas berat Tyson Fury vs Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (27/10/2023), bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo turut hadir sebagai tamu VIP.

Tyson Fury juga dikenal karena kepribadiannya yang kontroversial dan pernyataan-pernyataannya di luar ring. Salah satunya pada momen tersebut, saat mengatakan Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola hebat sepanjang masa.



Lantas apa alasan Tyson Fury sebut Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi? Berikut ulasannya.

Alasan Tyson Fury Sebut Cristiano Ronaldo Lebih Baik Daripada Lionel Messi

1. Tyson Fury Seorang Fans Manchester United


Tyson Fury adalah petinju kelas berat asal Inggris yang lahir pada 12 Agustus 1988, di Manchester, Inggris. Sebagai warga asli Manchester, maka tidak mengherankan jika Fury menjadi fans Manchester United.

Sejak kecil dirinya sudah menjadi penggemar klub berjuluk The Red Devil hingga saat ini. Bahkan tak jarang dirinya terlihat dalam pertandingan kandang Manchester United di Stadion Old Trafford.

2. Ronaldo Membesarkan Namanya di Manchester United


Cristiano Ronaldo kali pertama bermain untuk Manchester United (MU) pada Agustus 2003. Dia bergabung dengan klub tersebut dari klub Portugal, Sporting CP dengan transfer senilai sekitar GBP12,24 juta.

Ronaldo adalah salah satu pemain muda berbakat yang menjadi terkenal di MU, dan dia bermain untuk klub tersebut hingga tahun 2009 sebelum hengkang ke Real Madrid.

Selama masa periode pertamanya bermain di MU, Ronaldo meraih banyak gelar, termasuk 3 trofi Liga Premier Inggris dan 1 Liga Champions UEFA, serta meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA pada 2008.

Setelah meninggalkan Manchester United, dia kembali ke klub itu pada 2021 setelah bermain untuk Real Madrid dan Juventus.

3. Tyson Fury Memberitahu Cristiano Ronaldo Apa Pendapatnya tentang Debat Lionel Messi


Dalam momen Champions Gala jelang pertarungan kelas berat Tyson Fury vs Francis Ngannou di Riyadh, Jumat (27/10/2023), Cristiano Ronaldo berkesempatan untuk bertemu dengan Tyson Fury.

Berbicara kepada pemenang Ballon d'Or lima kali di sofa, Fury berkata: "Cristiano, Anda adalah pesepakbola terhebat yang pernah hidup, dan saya bersungguh-sungguh."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)