Fuji Dinyinyiri Netizen usai Kembali Aktif di Instagram, Akui Tak Bisa Lama Vakum demi Cuan

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:14 WIB
loading...
Fuji Dinyinyiri Netizen usai Kembali Aktif di Instagram, Akui Tak Bisa Lama Vakum demi Cuan
Kehidupan Fuji selalu menjadi sorotan netizen. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Kehidupan Fuji selalu menjadi sorotan netizen. Belakangan ini namanya kembali menjadi perbincangan lantaran oknum fansnya telah membuat artis Tissa Biani jengkel. Sempat rehat sejenak dari Instagram saat permasalahan tersebut mencuat, Fuji kini kembali mengunggah kesehariannya di Instagram.

Kembalinya Fuji ditanggapi sinis oleh salah satu netizen. Selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu membagikan tangkapan layar pesan sinis netizen yang dikirimkan melalui DM Instagram.



"Ngapain sih aktif lagi, udah diem aja sono nggak usah muncul lagi woy," demikian bunyi pesan salah satu netizen yang dibagikan Fuji di Instagram Story miliknya, dikutip Selasa (31/10/2023).

Seolah tak ambil pusing, Fuji berusaha menanggapinya dengan santai. Putri Haji Faisal ini mengunggah foto dirinya yang sedang tersenyum dengan menuliskan keterangan berisi candaan bahwa tak ada yang berhak mengatur kehidupannya, termasuk netizen. Terlebih netizen bukan sosok yang membiayai hidupnya.

"Selain donatur, dilarang mengatur," balas Fuji.

Dalam unggahan lainnya, Fuji mengaku tak bisa terlalu lama menghilang di media sosial. Pasalnya, media sosial menjadi salah satu sumber penghasilannya. Dia ingin kembali bekerja demi dirinya dan keluarga.

"Sorry nggak bisa ilang lama-lama, banyak cuan yang harus aku cari #bisayuk," kata Fuji.



Seperti diketahui, kekesalan Tissa bermula dari salah seorang netizen yang tiba-tiba saja menulis komentar dan mengatakan bahwa penampilannya seperti menjiplak gaya Fuji saat dirinya mengunggah konten TikTok.

“Tissa Biani mirip Fuji. Gayanya, bajunya, bentuk badan kecilnya sama,” ujar seorang netizen dalam unggahan akun TikTok, @akuimutendak.

Komentar netizen itu pun disorot oleh Tissa. Bintang film KKN di Desa Penari tersebut sempat mengungkapkan kekesalan lantaran dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji.

“Fuja Fuji Fuja Fuji muluuu,” ujar Tissa.

Meski demikian, Tissa mengaku tak ada masalah secara pribadi dengan Fuji. Keduanya pun telah berkomunikasi melalui DM Instagram dan memastikan bahwa tak ada masalah di antara mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)