Marco Bezzecchi Berharap Kembali ke Kondisi Prima di Sisa Musim MotoGP 2023

Rabu, 01 November 2023 - 03:03 WIB
loading...
Marco Bezzecchi Berharap Kembali ke Kondisi Prima di Sisa Musim MotoGP 2023
Marco Bezzecchi
A A A
BURIRAM - Marco Bezzecchi, pembalap dari tim Mooney VR46, masih merasa kesulitan tampil maksimal setelah menjalani operasi pada awal Oktober 2023. Meskipun begitu, ia berharap bisa kembali ke kondisi prima dalam tiga seri MotoGP tersisa tahun ini.

Sebelumnya, Bezzecchi mengalami kecelakaan saat berlatih motor trail di Italia dan mengalami cedera pada tulang selangka. Meskipun masih dalam tahap pemulihan, Bezzecchi berhasil menunjukkan performa yang memuaskan di MotoGP Thailand 2023 dengan finis ke-4, di belakang Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Brad Binder.

Bezzecchi mengungkapkan, "Tujuanku adalah bersaing dengan Bagnaia dan Martin. Jika aku bisa mengalahkan keduanya, aku akan senang." Namun, ia juga menekankan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah memulihkan kondisinya.

"Penting bagiku untuk pulih sepenuhnya, jika tidak di Malaysia, setidaknya untuk dua seri balapan terakhir di Qatar dan Valencia," tambah Bezzecchi.



Meskipun berhasil menyelesaikan balapan, Bezzecchi mengaku merasa kesakitan dan kelelahan setelah berlaga di Sirkuit Internasional Buriram. Ia merasa perlu menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan kondisi tubuhnya.

Saat ini, Marco Bezzecchi masih menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara MotoGP 2023 dengan total 310 poin. Ia berada di bawah Francesco Bagnaia (389) dan Jorge Martin (376) yang terus menunjukkan performa cemerlang dalam beberapa seri terakhir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2083 seconds (0.1#10.140)