Belum Mau Pensiun, Messi Berambisi Bawa Argentina Kampiun Piala Dunia 2026

Rabu, 01 November 2023 - 04:04 WIB
loading...
Belum Mau Pensiun, Messi Berambisi Bawa Argentina Kampiun Piala Dunia 2026
Belum Mau Pensiun, Messi Berambisi Bawa Argentina Kampiun Piala Dunia 2026
A A A
PARIS - Kapten Timnas Argentina yang legendaris, Lionel Messi , terus mempertahankan ambisinya untuk mencapai prestasi besar, bahkan setelah mengoleksi trofi Ballon d'Or yang kedelapan. Messi dengan tekad yang kuat bertekad membawa Timnas Argentina meraih gelar juara Piala Dunia sekali lagi.

Motivasi ini semakin membara setelah Messi dan rekan-rekannya berhasil meraih gelar turnamen besar itu pada tahun 2022. Messi dan timnya berhasil membawa pulang gelar juara Piala Dunia untuk Argentina yang ketiga kalinya sejak tahun 1986.

Baca Juga: Daftar Pemenang Ballon d'Or Terbanyak, Lionel Messi Rajanya

Bagi Messi, pencapaian ini dianggap sebagai salah satu momen paling luar biasa dalam hidupnya sebagai seorang pesepakbola. Meskipun dia telah meraih banyak gelar bersama Barcelona, kenangan memenangkan Piala Dunia 2022 tetap menjadi yang paling berkesan.

"Setiap Ballon d'Or itu sangat istimewa," ujar Messi, seperti yang dikutip dari Mirror pada Selasa (31/10/2023).

"Saya telah meraih kesuksesan besar di Barcelona, namun penghargaan yang saya terima berkat Timnas Argentina jauh lebih berharga. Memenangkan Piala Dunia adalah sesuatu yang luar biasa, dan saya berharap kami dapat meraihnya lagi dalam edisi mendatang," tambahnya.

Ucapan Messi ini dengan tegas mengungkapkan tekadnya untuk kembali berlaga dalam Piala Dunia 2026 yang akan datang, meskipun usianya saat ini sudah mencapai 36 tahun.

Ini berarti bahwa Messi akan berusia 39 tahun saat Piala Dunia 2026 berlangsung. Meskipun usianya akan semakin lanjut, Messi masih tetap terdorong untuk meraih gelar di Piala Dunia.

Meskipun demikian, keberhasilan Messi dalam Piala Dunia 2022 menjadi salah satu faktor kunci dalam meraih trofi Ballon d'Or 2023. Pertanyaan yang muncul adalah apakah Messi akan mampu menambah koleksi Ballon d'Or-nya lagi jika ia berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2026. Hal ini akan menjadi sebuah perkembangan yang menarik untuk diikuti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)