Kalah TKO, Wilder Singkirkan Orang Berhati Ular di Kamp Pelatihan

Kamis, 30 April 2020 - 10:53 WIB
loading...
Kalah TKO, Wilder Singkirkan Orang Berhati Ular di Kamp Pelatihan
Kalah TKO, Wilder Singkirkan Orang Berhati Ular di Kamp Pelatihan/
A A A
LAS VEGAS - Kekalahan TKO di ronde 7 dari Tyson Fury membuat Deontay Wilder murka. Mantan juara dunia Kelas Berat tak terkalahkan itu menyingkirkan setiap orang yang ia pandang sebagai "ular" dari kamp pelatihan.
Wilder menderita kekalahan pertama dalam karir pronya ketika ia terjatuh dua kali dan dihentikan di ronde ketujuh oleh Tyson Fury di MGM Grand di Las Vegas pada 22 Februari 2020. Setelah menderita kekalahan itu, Wilder menjelaskan bahwa dia akhirnya melihat warna sebenarnya dari timnya.Seperti halnya petarung di posisi Wilder, ia memiliki rombongan besar - tetapi jumlah orang di rombongan itu akan terus berkurang. "Saya menyingkirkan semua ular di rumput. Kali ini memungkinkan saya untuk menggali gulma dan melihat apa yang terjadi," kata Wilder kepada The PBC Podcast."Anda dapat memiliki banyak orang hebat di sekitar Anda tetapi Anda tidak dapat mengendalikan kecemburuan orang. Anda pikir orang-orang senang dengan Anda tetapi semua orang menginginkan apa yang Anda miliki tetapi mereka tidak ingin berkorban sebanyak Anda. iri dengan hal-hal yang tidak dapat mereka miliki dan saya harus menyingkirkan dan mengubah hal-hal tertentu."Sejak kalah, Wilder telah menjangkau banyak individu, dengan tujuan bergabung dengan timnya. Wilder dikontrak untuk menghadapi Fury untuk ketiga kalinya, dan trilogi itu ditargetkan akan berlangsung sebelum akhir tahun."Kami memiliki banyak orang menjangkau tetapi Anda harus berhati-hati karena beberapa orang hanya ingin publisitas," kata Wilder."Tinju sangat keras, ini bisnis kotor dan Anda harus berhati-hati, ini juga olahraga yang korup. Anda harus berhati-hati dengan orang-orang dan niat mereka terutama ketika mereka tidak ada sebelumnya.

"Tinju adalah bisnis yang tidak seperti yang lain, Anda harus dapat mempercayai orang dan itu bagian yang sulit. Saya ingin membawa seseorang, kami belum memilikinya, tetapi saya punya dua orang." Saya membawa masuk. Salah satu dari mereka selalu datang ke kamp atas dasar tertentu dan kami memiliki tim hebat yang akan dibentuk ketika semuanya kembali normal. "
(and)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)