alexa snippet

Jelang Duel Gennady Golovkin vs Canelo Alvarez

Menanti Pembuktian Canelo di Las Vegas

Menanti Pembuktian Canelo di Las Vegas
Memiliki berat yang sama membuat pertarungan juara kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC di T-Mobile Arena diprediksi bakal berlangsung sengit, Minggu (17/9/2017).
A+ A-
LAS VEGAS - Gennady Golovkin versus Saul "Canelo" Alvarez telah melakukan tradisi timbang badan. Dari prosesi tersebut diketahui bahwa kedua petinju sama-sama memiliki berat badan 160 pound.

Golovkin dan Canelo berada pada satu tempat kurang dari 24 jam jelang pertarungan juara kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (17/9/2017). Petinju asal Meksiko mengklaim jika ini pertama kalinya ia bisa berada di 160 pound.

Memiliki berat yang sama membuat pertarungan diprediksi bakal berlangsung sengit. Canelo menuturkan bahwa ia akan memberikan hiburan menarik kepada penggemar dan ini bisa dijadikan sebagai momen penting untuk menunjukkan kepada Golovkin siapa sebenarnya Canelo.

"Kami hanya tinggal satu hari lagi. Saya akan menunjukkan kepadanya siapa sebenarnya Canelo. Saya akan memberi penggemar saya 100 persen seperti yang selalu saya lakukan, saya akan memberi mereka pertarungan hebat," jelas Canelo.

Canelo (49-1-1, 34 KO) memiliki tubuh yang mengesankan dan tampak seperti pria yang lebih besar dibandingkan dengan Golovkin. Tapi ini bukan perkara mudah melawan Triple G. Apalagi dia mengusung misi terselubung di pertarungan pertahanan gelar ke-19 ini.

Pasalnya, jika Golovkin berhasil mengantongi kemenangan melawan Canelo. Dia tidak hanya makin menancapkan namanya sebagai Raja kelas menengah, tapi petinju Kazakhstan itu tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor Bernard Hopkins yang mampu mempertahankan gelar sebanyak 20 kali.

"Kami akan melihat perang. Mereka (Golovkin-Canelo) akan berjuang dan saya jamin Anda akan melihat 10 putaran neraka. Ini adalah sejarah, sejarah dalam pertarungan kelas menengah," jelas CEO Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top