alexa snippet

Korea Terbuka 2017

Praveen/Debby Sempat Bingung dengan Pola Permainan Lawan

Praveen/Debby Sempat Bingung dengan Pola Permainan Lawan
Praveen Jordan/Debby Susanto sempat kebingungan mencari kelemahan Marvin Emil Seidel/Linda Efler di laga semifinal Korea Terbuka 2017 / Badmintonindonesia
A+ A-
SEOUL - Praveen Jordan/Debby Susanto sempat kebingungan mencari kelemahan Marvin Emil Seidel/Linda Efler di laga semifinal Korea Terbuka 2017. Beruntung, ganda campuran Indonesia menang dua game langsung 21-18, 21-12 dalam waktu 31 menit di SK Handball Stadium, Sabtu (16/9/2017).

Tak banyak kesulitan yang dihadapi Praveen/Debby di babak semifinal ini. Keduanya berhasil mengatasi lawan, meski ada beberapa pola lawan yang tidak sesuai dengan perkiraan awal. "Sebelumnya sudah pernah ketemu tapi yang cowoknya beda. Kita hari ini main di lapangan yang berbeda dari kemarin-kemarin, jadi arah anginnya juga beda," kata Praveen seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Sabtu (16/9/2017).
 
"Masih cari-cari juga karena baru pertama kali ketemu. Seidel/Linda termasuk mainnya halus, biasanya kan kalau pemain Eropa mainnya kasar tapi ada pola. Ini dia agak beda," tambahnya.

Tidak hanya mengenai pola permainan lawan yang agak berbeda dengan pasangan Eropa lain. Perbedaan angin juga menjadi penghambat Debby saat mengalahkan wakil Jerman.

"Pas pindah lapangan kami kalah angin. Jadi bisa main lebih bebas juga. Artinya kami mau main gimana aja bisa bebas. Sementara lapangan lawan kan kalau angkat sedikit aja bisa out, mereka lebih tertekan. Posisinya sama dengan kami saat di game pertama," ujar Debby.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top