alexa snippet

Korea Terbuka 2017

Lawan Wang/Huang, Praveen/Debby Ogah Ulangi Kesalahan

Lawan Wang/Huang, Praveen/Debby Ogah Ulangi Kesalahan
Ini merupakan pertemuan kedua buat Praveen/Debby dan Wang/Huang. Pada pertemuan pertama di Kejuaraan Asia 2017, ganda campuran Indonesia takluk dengan 22-24, 19-21 / Badmintonindonesia
A+ A-
SEOUL - Praveen Jordan/Debby Susanto dipastikan bakal berhadapan dengan Wang Yilyu/Huang Dongping di final Korea Terbuka 2017. Kepastian itu didapat setelah wakil China menang 21-15, 21-9 atas Chan Peng Soon/Cheah Yee See dari Malaysia di SK Handball Stadium, Sabtu (16/9/2017).

Ini merupakan pertemuan kedua buat Praveen/Debby dan Wang/Huang. Pada pertemuan pertama di Kejuaraan Asia 2017, ganda campuran Indonesia takluk dengan 22-24, 19-21 atas peringkat 13 dunia.

Kekalahan itu tampaknya akan dijadikan sebagai pengalaman berharga buat Praveen/Debby. Karenanya, dia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti yang terjadi di pertemuan pertama.

"Kalau ketemu pasangan China kami belajar dari pertemuan terakhir. Di BAC (Badminton Asia Championships) kemarin, bisa dibilang kami seharusnya enggak kalah. Tapi ada beberapa poin yang kami mati sendiri dan lengah. Jadi harus dipelajari lagi supaya tidak terulang," jelas Debby seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Sabtu (16/9/2017).
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top