alexa snippet

NBA 2017/2018

Resmi Dirilis, Jersey Anyar Klub NBA Dilengkapi Microchip

Resmi Dirilis, Jersey Anyar Klub NBA Dilengkapi Microchip
Sebanyak 30 tim NBA hari ini memperkenalkan jersey anyar mereka yang akan digunakan untuk musim kompetisi 2017/2018. Foto: Daily Mail
A+ A-
NEW YORK - Sebanyak 30 tim NBA hari ini memperkenalkan jersey anyar mereka yang akan digunakan untuk musim kompetisi 2017/2018. Jersey besutan Nike tersebut dilengkapi perangkat canggih.

Dikutip Daily Mail, Nike memasang microchip di bawah logo klub NBA untuk setiap jersey pemain musim depan. Komponen mini tersebut tersambung ke aplikasi pada ponsel pintar masing-masing penggemar guna menghadirkan informasi unik seputar klub dan pemain.

"Kami memudahkan Anda, cukup dengan mengetuk ponsel pintar Anda akan terhibung ke jersey pemain. Aplikasi akan segera mengenali Anda dan mengirimkan konten unik," kata Stefan Olander, wakil presiden inovasi digital global Nike.

Pesta perkenalan jersey anyar NBA melibatkan sejumlah pemain bintang seperti Kevin Durant, Blake Griffin dan Paul George. Menurut Daily Mail, inovasi yang dilakukan NBA bisa saja diterapkan di Liga Inggris (Premier League).
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top