Siapkan Diri, Persik Akan Segera Gelar Latihan Perdana

loading...
Siapkan Diri, Persik Akan Segera Gelar Latihan Perdana
Persik Kediri segera melakukan persiapan setelah Liga 1 2020 dipastikan bakal dilanjutkan lagi. Pasukan Macan Putih rencananya akan menggelar latihan bersama. Foto: liga-indonesia
KEDIRI - Persik Kediri segera melakukan persiapan setelah Liga 1 2020 dipastikan bakal dilanjutkan lagi pada Oktober mendatang. Pasukan Macan Putih rencananya akan menggelar latihan bersama untuk pertama kalinya pada awal pekan nanti.

(Baca Juga: Promosi ke Liga Primer 2020/2021, Fulham Tidak Rombak Drastis Skuat )

Manajemen Persik memastikan Senin nanti Faris Aditama dkk sudah berkumpul lagi untuk mengikuti latihan. Itu akan menjadi aktitivitas perdana bersama klub setelah kompetisi terhenti selama hampir lima bulan akibat pandemi virus Corona .

Sejak akhir Maret silam para penggawa Persik harus menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing. Itu juga hanya sebatas untuk menjaga kebugaran. Bukan latihan kompetitif yang biasa dilakukan menjelang pertandingan.



Presiden Persik, Abdul Hakim Bafagih menegaskan para pemain, pelatih dan ofisial tim akan menjalani rapid tes dulu sebelum menggelar latihan. Prosedur ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Ini juga sebagai upaya Persik dalam menerapkan protokol kesehatan guna melindungi kesehatan pemain. “Tes kesehatan menjadi bagian dari menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Kami berusaha menjalankan semua protokol,” katanya, dilansir liga-indonesia.

(Baca Juga: Sadikin Aksa Apresiasi Aksi IMI DKI dan PWI Jaya Peduli )



Hakim juga meminta supaya pelatih dan semua pemain untuk segera datang ke Kediri. Tim pelatih dan pemain diberi tenggat waktu hingga Jumat, (7/8/2020). Soalnya, 10 Agustus nanti rencananya akan digelar latihan bersama.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top