alexa snippet

Yamaha Sunday Race 2017 Seri 3

Tiga Pembalap Sulawesi Kuasai Podium Sport 250 Pro

Tiga Pembalap Sulawesi Kuasai Podium Sport 250 Pro
Podium kelas Sport 250 Pro di seri 3 Yamaha Sunday Race 2017 dikuasai tiga pembalap dari Sulawesi Richard Taroreh, Wilman Hammar dan Anggi Setiawan. Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
A+ A-
BOGOR - Podium kelas Sport 250 Pro di seri 3 Yamaha Sunday Race 2017 dikuasai tiga pembalap dari Sulawesi. Secara beruturt-turut Richard Taroreh, Wilman Hammar dan Anggi Setiawan berhasil menyentuh garis finis terdepan dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (17/9).

Seusai balapan dan menerima trofi, Richard Taroreh menyatakan sangat senang dengan hasil yang digapainya ini. "Untuk hasil balapan kali ini saya sangat senang. Karena dari awal musim, saya untuk yang 250, baru di IRS kemarin motornya finis," kata dia.

"Untuk event Yamaha Sunday Race ini dapat hasil maksimal. Saya berterima kasih untuk semua yang sudah men-support saya. Terutama tim, mekanik, kru dan semua yang bekerja keras untuk mendapat hasil settingan yang terbaik. Puji tuhan hasilnya maksimal," jelasnya.

Richard Taroreh, yang juga finis di urutan ketiga pada Kelas Sport 150 Pro, benar-benar memperlihatkan tajinya di seri 3 ini. Dan itu semua, kata dia, tidak terlepas dari semua tim dan mekanik yang sudah berusaha mencari settingan yang terbaik.

"Kemarin di Seri 1, saya finis ke-14, itu finis kepaksa juga," sambung pembalap dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci sembari tersenyum.

(Baca juga: Ungguli Pembalap Senior, Wawan Wello Menangi Kelas Sport 150 Pro YSR Seri 3)

Sementara itu, penghuni posisi kedua, Wilman Hammar menambahkan bahwa dirinya cukup berbangga hati, karena tiga pembalap yang menguasai podium seluruhnya berasal dari Sulawesi. "Kita bertiga dari Sulawesi cuma beda kampung bisa naik satu podium," tandasnya.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top